ADVERTISEMENT

Kasus Kerumunan di Opening Restoran, Rizky Billar: Mereka Datang Sendiri

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 16:03 WIB
Rizky Billar
Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Usai menjalani pemeriksaan terkait agenda klarifikasi di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rizky Billar tampak enggan memberikan banyak statemen.

Ia tetap menjawab beberapa pertanyaan awak media, namun tak ingin menjelaskannya secara gamblang. Hal itu dilakukan Rizky Billar karena dirinya tengah tak enak badan.

"Saya tidak bisa banyak komentar karena kondisi badan lagi tidak kondusif," ujar Rizky Billar, ditemui di Polsek Tanjung Duren, Rabu (10/3/2021).

Dijelaskan Billar, kedatangannya ke sini untuk menjalankan panggilannya memberika klarifikasi. Hal yang disertai dalam pemanggilannya terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang saat itu di hadiri Rizky Billar.

Ditegaskannya, ia memang menghadiri acara tersebut untuk menjalankan salah satu pekerjaannya. Rizky Billar mengaku memang hadir sesuai dengan urusannya saat itu.

"Saya ke sini untuk dimintai keterangan, dan untuk saya sendiri kemarin datang untuk sesuai dengan urusan saya," ujar Billar lagi.

Saat itu Billar mengaku sudah meminta agar masyarakat yang hadir tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

Ditegaskan Rizky Billar, dirinya saat itu tak mengundang banyak masyarakat untuk hadir di sana. Namun yang hadir saat itu diluar pengetahuan Rizky Billar.

"Saya datang sudah mengingatkan untuk tetap jaga kesehatan," lanjutnya.

"Saya tidak mengundang banyak orang. Ketika banyak yang datang itu di luar kuasa saya," sambung Billar lagi.

Selain itu, artis 25 tahun itu menegaskan ia hadir sebagai salah satu owner di acara pembukaan restonya saat itu. Rizky Billar mengaku hanya sebatas hadir dan makan di sana. Usai itu ia langsung pergi dari restonya itu.

"Saya datang sebagai owner. Saya mampir sebentar, saya makan, abis itu saya pulang," tutup Billar.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT