Kiwil Ditaksir Maria Vania, Ini Komentar Rohimah

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 12:43 WIB
Maria Vania presenter MotoGP sedang olahraga di Golds Gym Thamrin City. Foto: Agung Pambudhy/detikHealth
Maria Vania Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Maria Vania belum lama ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku menaksir Kiwil.

Hal itu pun sempat membuat heboh, sebab, Maria Vania juga minta dinikahi oleh Kiwil.

Mendengar hal tersebut, Rohimah tertawa. Istri pertama Kiwil itu tak mau menanggapinya karena sudah tak ingin ikut campur soal kehidupan suaminya.

"Kalau sedikit mendengar, tapi ke arah yang mana nggak tahu, karena memang saya sudah tidak mau membicarakan hal itu lagi. Mengenai apapun yang ada di bang Kiwil," tegas Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Rumah tangga Rohimah dan Kiwil sudah di ujung tanduk. Rohimah menggugat cerai sang pelawak karena tak sanggup terus dipoligami.

"Saya sudah tidak mau bicara lagi. Paling saya bicara sama bang Kiwil mengenai anak-anak, mengenai pendidikan anak-anak, mengenai bayaran anak-anak," imbuh Rohimah.

Rohimah mengaku tidak mengetahui siapa Maria Vania. Namun ia menilai wanita tersebut pasti memiliki wajah yang cantik dan juga seksi.

"Nggak tahu saya yang mana, dengar-dengar kabar saja. Saya belum buka google nih, saya belom buka nih, gitu. Baru dengar-dengar saja sih, belum buka, belum sempat. Nanti deh saya buka, yang pasti seksi kali ya?" kata Rohimah.

Saat diberitahu foto Maria Vania, dugaan Rohimah pun benar. Jika memang hal itu benar, Rohimah berharap semoga semuanya berjalan lancar sebagaimana mestinya.

"Iya, seksi ya. Saya juga dulu lagi gadisnya begitu," aku Rohimah.

"Ya mudah-mudahan sih baik-baik saja. Mudah-mudahan baik, baik dari bang Kiwil-nya, baik dari perempuan itu, Maria Vania, mudah-mudahan baik, mudah-mudahan anak-anak bisa menerima. Mudah-mudahan saya pun sudah baik-baik saja. Doakan yang terbaik buat saya," ungkapnya.

Kini, Rohimah sudah tidak mempermasalahkan jika Kiwil ingin menikah lagi. Yang jelas, ia minta Kiwil tak lupa akan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

"Ya biasa aja. Nggak ada kesedihan, mengalir saja. Saya sudah nggak mau tahu urusan pribadi beliau, tidak mau ikut campur urusan pribadi beliau," tukasnya.



Simak Video "Reaksi Rohimah saat Kiwil Ditaksir Maria Vania"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)