Brumm! Rohimah Datang ke Sidang Vonis Cerai dengan Kiwil Pakai Motor

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 11:51 WIB
Artis komedi Kiwil bersama Rohimah saat menghadiri sidang cerai dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (17/2/2021).
Rohiman dan Kiwil proses perceraian Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Sidang perceraian Kiwil dan Rohimah masih bergulir. Sidang kali ini beragendakan putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Insyaallah mudah-mudahah bang Kiwil datang karena dari pertama beliau datang. Takutnya kalau nggak datang nanti diundur. Saya maunya hari ini benar-benar keputusan, jadi masa idah bisa dihitung dari sekarang," ujar Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Rohimah datang ke PA Jaksel seorang diri. Ia tiba dengan menggunakan motor dari rumahnya.

Hal itu dilakukan Rohimah untuk menghemat pengeluaran. Ia tak mau menggunakan taksi online mengingat tarifnya begitu mahal.

"Karena memang kendaraan aku punyanya motor, biar cepat saja. Karena kalau pake Grab Car, satu dari Parung ke sini berapa duit ongkosnya. Sekarang gue kan calon janda benar-benar memperhitungkan keuangan," imbuh Rohimah.

rohimah istri kiwil pakai motor ke sidang vonis cerairohimah istri kiwil pakai motor ke sidang vonis cerai Foto: Hanif/detikhot

"Nah terus keduanya macet banget, jadi aku putuskan aku naik motor kesayangan aku aja. Selama masih bisa mengendarai motor ya aku naik motor," sambungnya.

"Perjuangannya sangat melelahkan yang penting dibawa nikmat dan syukur aja. Mudah-mudahan saya dengan anak-anak berkah dunia akhirat, berkah lahir batin. udah itu aja saya minta yang terbaik dari semuanya. mudah-mudahan saya lebih tenang, lebih sabar, lebih kuat, lebih semangat dan lebih maju buat masa depan anak-anak," papar Rohimah.

Hingga kini, Kiwil belum juga menampakkan batang hidungnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal, Rohimah sudah memberikan kabar kepadanya namun tak juga mendapatkan respons.

"Kalau ditelepon nggak diangkat, kalau di WA dibaca doang nggak dibales. Tapi yang penting aku udah ngabarin kalau sekarang jam 10 sidang terakhir ketuk palu," ucap Rohimah.

"Kami masing-masing saja lah. Sudah tidak mau membuka privasi dia yang penting saya sudah ngabarin gitu," pungkasnya.



Simak Video "Rohimah yang Sudah Lepas dari Kiwil dan Ogah Dipoligami Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)