Atta Tampil Sporty saat Nikahi Aurel, Ada Sentuhan Halilintar di Peci

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 18:02 WIB
atta halilintar
Atta Tampil Sporty saat Nikahi Aurel, Ada Sentuhan Halilintar di Peci. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Atta Halilintar akan tampil sporty di pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Ada pesanan khusus yang diminta sang YouTuber ke desainer Vera Anggraini.

Atta Halilintar disebut bakal memakai celana panjang di momen sakralnya. Selain itu, ia meminta sentuhan halilintar dalam busananya.

"Orangnya dia lebih karakternya pengin yang praktis, yang sporty, simple, yang jangan ribet-ribet, tapi dia mencintai mau pakai Jawa atau apa dia senang banget. Sedikit gambaran Atta pakai celana panjang," ujar Vera Anggraini saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

"Oh iya dia ada request lucu pengin ada touch halilintar di peci. Dia penginnya pakai peci, kan, ada request kita sempat ketawa saja," lanjutnya.

Vera Anggraini pun siap menaruh karakter kuat di busana Atta Halilintar. Ia ingin pakaiannya nanti membuat Atta nyaman.

"Pastinya, aku kan kita butuh diskusi jangan sampai dia nggak nyaman dan dia merasanya bukan gue, kan mesti nyaman. Ada Aurel sebelahnya Atta gimana bagusnya, makanya sharing. Atta orangnya enak, aku juga kan gimana harus bikin nyaman," tuturnya.

Budget Busana Nikah Atta dan Aurel

Vera Anggraini dipilih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk mendesain busana pernikahan. Ia kemudian ditanya soal budget.

"Itu nggak boleh, silent dong," kata Vera.

Vera Anggraini menegaskan tak pernah mau membeberkan biaya pernikahan seseorang. Baginya, menjaga privasi orang itu adalah sebuah kebaikan.

"Aku nggak pernah ngeluarin angka, karena customer nggak akan ngerasa nyaman, jadi pribadi ada kayak kita tuh harus mempelajari klien siapa pun yang datang semua punya keinginan dan aku nggak akan," ujar Vera.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan tinggal menghitung hari untuk menikah. Mereka diketahui dekat hingga pacaran usai saling kolaborasi untuk Channel YouTube masing-masing.

(mau/nu2)