Cita Citata Dekat dengan Pengusaha, Sudah Perkenalan Keluarga

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 07:55 WIB
Cita Citata
Cita Citata Dekat dengan Pengusaha, Sudah Perkenalan Keluarga. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Cita Citata dikabarkan sudah memiliki pacar baru lagi. Sang penyanyi pun buka suara mengenai kabar itu.

Saat diwawancara, Cita Citata mengaku memang tengah dekat dengan seorang pria. Namun ia belum berpacaran dengan pria tersebut.

"Dibilang pasangan juga belum terlalu mantep untuk ke arah yang gimana gitu, karena kemarin baru gagal. Kalau ada yang dekat iya, aku lagi dekat. Ada yang dekat sekarang," kata Cita Citata saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Cita Citata mengaku sudah mengenalkan sosok pria tersebut ke keluarganya. Begitupun sebaliknya. Namun bukan berarti ia mau menikah dengan laki-laki itu dalam waktu dekat.

"Sudah, itu juga bukan dalam artian buru-buru. Lagi-lagi aku nggak terakhir baru dideketin. Aku mau di awal nih biar sama-sama cocok dan segala macam," jawab Cita Citata.

Keluarga Cita Citata pun menyambut baik kehadiran pria itu. Cita Citata mengaku senang karena ada sosok pria yang bisa diajak berbagi cerita.

"Senang. Karena alhamdulillah aku tidak berlarut akan kesedihan atau kesepian, sekarang ada teman yang bisa diajak sharing gitu," imbuh Cita Citata.

Tak bisa dipungkiri, di masa pandemi COVID-19 ini Cita Citata mengaku kesulitan untuk dekat dengan seorang pria. Sebab, geraknya menjadi terbatas karena harus menerapkan protokol kesehatan.

"Sulitnya karena pandemi. Jadi kalau mau keluar jalan, nongkrong, ketemu orang agak sedikit susah. Tapi ya sekarang aku lebih teliti memilih pasangan," ujar Cita Citata.

Usai batal nikah dengan Roy Geurts, Cita Citata mengaku tidak mau terburu-buru dalam memutuskan pendamping hidup. Ia tak mau kejadian serupa dialaminya di kemudian hari.

"Nggak tahu ya (butuh berapa lama untuk buka hati) aku berproses dulu. Kemarin banyak pengalaman, sekarang dipikir dulu apakah untuk benar-benar serius atau nggak. Aku nggak mau pacar-pacaran, lebih ke ayo kalau cocok nikah saja," papar Cita Citata.

"Sekarang dekat saja. Kalau dekat, aku nggak ini, itu dekat, pusing. Aku mau push yang ini dulu, aku masih muda dan banyak waktu," lanjutnya.

Cita Citata mengaku pria yang tengah mendekatinya adalah seorang pengusaha. Namun ia enggan memberi tahu identitas pria tersebut.

"Iya (pengusaha). Aku sama semua orang dekat serius, even sama temanku pasti penginnya satu untuk selamanya. Siapa saja deh sekarang yang dekat sama aku, aku bilang sama semuanya aku mau berhubungan serius, tidak untuk main-main. Kalau main-main ngapain. Sekarang mau fokus kerja, tapi punya pasangan yang fokus dan serius, tapi itu perlu pemikiran yang sangat matang," pungkas Cita Citata.

Tonton video 'Cita Citata Dekat dengan Seorang Pria, Sudah Move On?':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)