Cita Citata Punya Pacar Baru, Kali Ini Bukan Bule

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 17:21 WIB
Cita Citata saat ditemui di studio Trans TV.
Cita Citata umumkan punya pacar baru. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Pedangdut Cita Citata mengaku sudah memiliki pacar baru usai hubungannya kandas dari tunangannya, Roy Geurts.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/3/2021), Cita Citata menegaskan memang tengah dekat dengan seseorang. Ia mengaku masih memastikan laki-laki tersebut serius menjalin hubungan dengannya.

"(Pacar baru) Nunggu yang pasti-pasti. Kalau di lamar harus yang pasti," ujar Cita Citata.

"Ya lagi deket-deket aja tapi masih dipastiin pasti apa nggak. Jangan sampai kayak kemarin lagi, dikenalin terus nggak jadi kan malu haha," lanjutnya.

Selain itu Cita Citata menegaskan laki-laki yang tengah dekat dengannya ini dari kalangan pembisnis. Cita Citata menjawabnya dengan santai.

Selain itu, Cita Citata juga menegaskan laki-laki yang tengah dekat dengannya bukan berasal dari luat negeri seperti Roy Geurts. Sambil tertawa Cita Citata mengaku kini sudah kembali menyukai laki-laki Indonesia.

"(Kalangan artis) Bukan, pembisnis," tutur Cita Citata.

"(Orang luar negeri) Nggak, back to basic saya haha," sambungnya.

Selain perihal latar belakang laki-laki itu, pelantun lagu Goyang Dumang ini juga menjelaskan hubungan yang sedang dijalaninya.

Cita Citata merasa pengenalannya dengan laki-laki itu sudah pada tahap mengenal keluarga mereka masing-masing. Namun, lagi-lagi Cita Citata menegaskan pengenalan keluarga bukan mengartikan sebuah pernikahan.

Cita Citata merasa tengah menjalani pengenalan diri masing-masing saja.

"Ya udah tahap pengenalan keluarga, tapi kan itu bukan berarti mau menikah kan. Ya mengenal satu sama lain aja," tutup Cita Citata.

(pig/dar)