Nindy Ayunda Bantah Polisikan Sopir dan Susternya

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 06:00 WIB
Nindy Ayunda datangi Komnas Perempuan, Tunjukkan Bukti KDRT
Nindy Ayunda Bantah Polisikan Supir dan Susternya. (Foto: Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Nindy Ayunda dikabarkan telah melaporkan sopir dan susternya ke polisi. Namun kabar tersebut dibantahnya.

"Nggak (ada)," ujar Nindy Ayunda sambil berjalan usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Ditanya lebih lanjut, Nindy Ayunda enggan membahasnya. Sebab ia juga belum mengetahui secara pasti, karena hal itu sudah menjadi urusan pengacaranya.

"Ya itu nanti urusannya. Urusan nantilah ya beritanya nanti. Karena aku juga belum tahu, urusannya sama lawyer," kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda malah menyinggung pihak Askara Parasady Harsono. Ia tertawa, jika ada tuduhan-tuduhan yang dilontarkan oleh pihak suaminya tersebut.

"Cuman intinya adalah urusan mereka mau statement bagaimana, mereka kan lucu ya, pengin baik, tapi nggak mau macam-macam," papar Nindy Ayunda.

Di sisi lain, Nindy Ayunda mengaku sudah ikhlas, jika memang harus berpisah dari Askara Parasady Harsono. Ia pun siap menyandang status janda dan kembali bekerja di dunia hiburan untuk menafkahi dirinya dan sang anak.

"Insyaallah, harus kerja. Kalau nggak duitnya dari mana. Oke," tutur Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda & Askara Parasady HarsonoNindy Ayunda gugat cerai Askara Parasady Harsono. Foto: Instagram

Gugat Cerai

Nindy Ayunda secara mengejutkan mendaftarkan gugatan cerai ke Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021. Hal itu terjadi setelah mereka menjalani pernikahan selama sembilan tahun.

Nindy Ayunda menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 11 November 2011. Mereka dikaruniai dua orang anak.

Nindy Ayunda menggugat cerai usai Askara Parasady Harsono ditangkap polisi atas kasus psikotropika dan senjata api. Namun banyak kabar menimpa mereka.

Nindy Ayunda dikabarkan punya kekasih lain. Hal itu yang disebut membuat Askara Pararady Harsono marah hingga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Namun isu tersebut dibantah oleh Nindy Ayunda. Dengan santai, Nindy Ayunda tidak mempermasalahkan dituding seperti itu.

"Ya nggak apa-apa diisukan, ya nggak masalah, nggak ada masalah toh," kata Nindy Ayunda sambil berjalan, usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

(hnh/mau)