Askara Tersangka KDRT, Akhirnya Nindy Ayunda Bicara

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 17:10 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda bicara langsung soal Askara jadi tersangka kasus KDRT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Askara Parasady Harsono sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Polisi menilai ada unsur pidana yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono kepada sang istri, Nindy Ayunda.

Mengenai hal tersebut, Nindy Ayunda buka suara. Pelantun Buktikan itu mengapresiasi kinerja polisi.

"Ya itu kan pihak kepolisian kan yang sudah menerima laporan, sudah memproses. Kalau sudah dijadikan tersangka itu menurutku, aku apresiasi. Terima kasih pihak Polres sudah menerima semua laporan aku," kata Nindy Ayunda sambil berjalan, usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Nindy Ayunda juga tidak mengetahui bagaimana respons dari Askara Parasady Harsono. Sebab Nindy Ayunda mengakui sudah tidak pernah komunikasi lagi dengan Askara Parasady Harsono.

Nindy Ayunda pun mengaku sangat prihatin dengan kondisi Askara Parasady Harsono. Sebenarnya Nindy Ayunda tidak menginginkan semua masalah yang ada dalam rumah tangganya ini terjadi.

"Aku kan nggak berkomunikasi ya. Jadi nggak tahu komentarnya gimana. Intinya sebenarnya aku juga sama hal ini prihatinlah," ujar Nindy Ayunda.

Tapi, menurut Nindy Ayunda proses hukum harus tetap berjalan. Askara Parasady Harsono harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

"Ya aku kan nggak berkomunikasi. Terus kalau misalnya hasilnya juga prihatinlah, sedih, karena bagaimanapun aku sebenarnya tidak mengharapkan ini terjadi. Karena memang aku, tapi kan juga tetap harus memproses hukum," papar Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda melaporkan Askara Parasady Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan. Suaminya itu dipolisikan atas kasus dugaan KDRT yang telah dilakukan terhadap Nindy Ayunda.

Sebelumnya Nindy Ayunda juga sudah membeberkan foto-foto saat wajahnya penuh lebam karena diduga dianiaya oleh Askara Parasady Harsono.



Simak Video "Sidang Cerai Nindy Ayunda Hadirkan 3 Saksi Terkait KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)