Buka-bukaan Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 15:48 WIB
Mayangsari
Mayangsari akhirnya blak-blakan soal pernikahan dan cap pelakor senior Foto: Hanif/detikHOT

Respons Mayangsari Dicap Pelakor Senior

Belum lama heboh meme nama-nama artis perempuan yang dicap sebagai perebut laki orang. Nama Mayangsari jadi yang teratas dan dianggap senior.

Mayangsari ternyata memilih untuk menanggapinya dengan bijaksana. Dia pun sadar apa yang dia lakukan akan dianggap negatif.

"Kalau aku mau bilang di sini, apa pun yang akan aku lakukan pasti dilihat dari sudut negatifnya. Padahal di satu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau tidak ada yang memulai. Terus aku harus jelasin? Terus aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Terus aku harus menjelaskan kenapa ada begini, begono? Kok kayaknya penting banget," ucap Mayangsari.

"Aku memilih jalan hidup aku, aku harus sudah sadar dengan konsekuensinya. Kita bicara bukan orang per orang," sambungnya.

Selama ini Mayangsari hanya diam menanggapi cap-cap negatif yang disematkan untuk dirinya. Akan tetapi, Mayangsari menegaskan dirinya juga manusia biasa.

"Aku dipikir-pikir aku memang diam, tapi aku manusia biasa. Aku nggak mau dikasihani, ngatain orang gratis muji orang gratis. Apa pun yang aku omongin ada orang-orang yang aku sayang. Diamnya aku adalah bentuk penghargaan aku untuk orang-orang yang tersayang," tutur Mayangsari.

Bahkan, sebagai ibu, Mayangsari tak terima anaknya selalu di-bully. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo berusaha menjaga sang anak.

"Sebagai ibu tidak mau anaknya di-bully. Oke dia sekarang suami aku dengan apa pun yang dia punya, dia punya tanggung jawab. Bagaimana kita ke depan saling melengkapi kita bisa bertahan sampai sekarang, aku dan anakku sama suamiku melakukan bounding ku dengan baik," tegas Mayangsari.



Simak Video "Mayangsari Balik ke Dunia Musik!"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/nu2)