Ziarah ke Makam Rina Gunawan, Melly Goeslaw Bicara Kebaikannya

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 15:24 WIB
Melly Goeslaw ziarah ke makam Rina Gunawan
Melly Goeslaw bicara kebaikan Rina Gunawan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Melly Goeslaw, Ferry Maryadi, Deswita Maharani dan Hedy Yunus mendatangi makam Rina Gunawan. Mereka ziarah ke tempat peristirahatan istri Teddy Syah itu. Usai ziarah, Melly Goeslaw pun bicara soal kebaikan Rina Gunawan selama hidup.

"Orang baik dan yang mendoakan banyak," ujar Melly Goeslaw saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Melly Goeslaw mengaku sedih saat pertama mendapatkan kabar Rina Gunawan meninggal dunia. Ia merasa kehilangan atas kepergian sosok wanita tersebut.

"Sedih ya sedih tapi bahagia banget Insyaallah dia sudah ada di surga," imbuh Melly Goeslaw.

Selama mengenal Rina Gunawan, Melly Goeslaw cukup mengetahui bagaimana sosok almarhum. Melly Goeslaw menyebut, Rina Gunawan adalah pribadi yang penyayang kepada seluruh orang.

"Penyayang ya sama teman-temannya. Pokoknya saat mulai dari infal sampai opor, ketupat dia yang urus. Dan bukan cuma saya, tapi teman-teman yang lainnya juga dikirimin sama dia," kata Melly Goeslaw.

teman ziarah ke makam rina gunawanteman ziarah ke makam rina gunawan Foto: Hanif/detikHOT

Sebelum Rina Gunawan meninggal dunia, Melly Goeslaw sempat berkomunikasi melalui WhatsApp. Rina Gunawan minta didoakan sembuh atas sakit yang diidapnya.

"Udah lama nggak ketemu. Tiga hari sebelum meninggal dia kirim foto di rumah sakit minta doanya," pungkas Melly Goeslaw.

Seperti diketahui, Rina Gunawan meninggal dunia pada hari Selasa (2/3). Ia menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan.

Rina Gunawan berpulang saat dirawat karena terpapar COVID-19. Ia juga memiliki sakit penyerta seperti asma. Tak hanya Melly Goeslaw saja yang sedih dengan kepergian Rina Gunawan. Tapi keluarga dan juga sahabat lainnya juga merasa sangat sedih dan juga merasa kehilangan Rina Gunawan.

Teddy Syah sebagai suami Rina Gunawan mengaku ikhlas dengan kepergian sang istri. Menurut Teddy Syah, Rina Gunawan adalah sosok yang luar biasa.



Simak Video "Rina Gunawan Meninggal, Sederet Rekan Artis Kenang Kebaikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)