Rizky Billar Ingin Jadi Raja Sehari Kalau Nanti Menikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 20:05 WIB
Artis Rizky Billar saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (16/10/2020). Foto: Palevi
Rizky Billar Ingin Jadi Raja Sehari Kalau Nanti Menikah. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Rizky Billar dikabarkan sempat mengaku akan menikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Lantas disinggung apakah hal itu terinspirasi oleh pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rizky Billar kini mengeluarkan jawaban yang berbeda.

Menurut Rizky Billar, dirinya tak ingin mengikuti siapa-siapa dalam menggelar pesta pernikahan. Bahkan dia bertanya-tanya mengenai GBK yang dapat disewa untuk menikah.

"Di GBK memang bisa nikah? Saya nggak pengin ngikutin siapa-siapalah," kata Rizky Billar ditemui di Raja Sei, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Bagi Rizky Billar, pernikahan itu bukanlah sebuah perlombaan siapa cepat untuk menikah. Yang paling utama menikah adalah sebagai ibadah kepada Tuhan.

"Nikah itu kan bukan lomba siapa cepat. Tapi memang nikah itu tujuannya ibadah," kata Rizky Billar.

Disinggung soal konsep pernikah impian seperti apa, Rizky Billar akui belum terpikirkan. Namun yang penting baginya, saat menikah dirinya menjadi raja sehari.

"Konsep nikah belum terpikirkan. Tapi kalau pengin ya nikah di mana saya bisa jadi raja seharilah," kata Rizky Billar.

Sementara itu disinggung apakah akan menggelar pernikahan di tahun ini atau tahun depan, Rizky Billar akui untuk saat ini sedikasihnya saja. Ia meminta didoakan untuk diberikan jodoh yang terbaik.

"Ya sedikasihnya sih, yang penting jodohin saja, maksudnya doain saja. Ini saya lagi ngalor-ngidul nih, yang penting doain saja. Saya nggak bisa sesumbar, takutnya saya tipe orang yang dalam jangka waktu ini, ini bener-bener ketika saya sudah dekat, sudah pasti. Pasti saya bilang," beber Billar.

Di akhir, disinggung ada kabar bakal menikah dengan Lesti Kejora pada bulan Juli mendatang, Rizky Billar akui hal itu cuma kabar burung. Ia sekali lagi mohon doa saja soal hubungannya dengan Lesti.

"Ya itu berita burung. Didoakan saja," pungkasnya.

(fbr/mau)