Rizky Billar Tak Ragu Untuk Menikah dengan Lesti Kejora

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 16:01 WIB
Artis Rizky Billar bersama Lesty Kejora saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020).
Rizky Billar Tak Ragu Untuk Menikah dengan Lesti Kejora. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan bakal segera menikah. Rupanya Billar mengaku tak ragu untuk menikah dengan Lesti.

Namun dalam menikah, Rizky Billar akui tak ingin asal-asalan. Dia juga harus mempersiapkan pernikahan secara matang.

"Saya nggak bilang saya ragu. Saya cuma bilang untuk nikah itu kan penginnya sekali seumur hidup, pasti nggak asal-asalan dong. Butuh banyak persiapan," kata Rizky Billar ditemui di Raja Sei Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Rizky Billar juga mengaku baru mengenal Lesti Kejora selama beberapa bulan belakangan ini. Sehingga baginya, untuk menikah harus mempersiapkan banyak hal.

"Saya baru kenal Lesti bulan 8, dan itu termasuk singkat. Maka dari itu ya kita pengin persiapan segala macam, banyak hal yang mesti kita siapkan masing-masing," beber Billar.

Rizky Billar juga menyebut jika nantinya menikah dengan Lesti, dirinya akan banyak belajar. Namun untuk saat ini, Rizky Billar meminta didoakan agar diberikan yang terbaik jika berjodoh dengan Lesti.

"Secara pemikiran, mental, apalagi Lesty termasuk muda lho 21 tahun. Cuma memang kita pengin nikah itu sama-sama belajar nantinya. Ya pokoknya intinya doakan saja yang terbaik. Semoga kalau memang jodoh ya amin," beber Billar.

Kabarnya Rizky Billar akan menikahi Lesti Kejora setelah Lebaran 2021. Ia bahkan menyebut sudah sempat menyampaikan ke sang calon istri untuk menggelar pernikahan mewah di GBK seperti rencana Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Sempat kita bahas di salah satu program TV, sempat kita bahas sambil bercanda ke arah serius pengin nikah di GBK," kata Rizky Billar dalam kesempatan yang berbeda.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora mulanya banyak yang mengira setting-an, karena sengaja dipasangkan usai mereka sempat ditinggal nikah. Namun Billar dan Lesti membantah hal tersebut.

(fbr/mau)