Syahra Larez Gelar Pengajian, Nikah Kapan?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 07:40 WIB
Syahra Larez
Syahra Larez Gelar Pengajian, Nikah 12 Maret. (Foto: Instagram syahralarez_new)
Jakarta -

Syahra Larez menggelar pengajian jelang pernikahan. Momen itu terjadi kemarin.

Dilihat dari Instagram, Syahra Larez begitu cantik dalam busana yang dikenakan. Sang artis juga memperlihatkan momen saat dirinya bengong saja dirias dengan pakaian tersebut.

Selain pengajian, Syahra Larez menggelar prosesi siraman dengan adat Sunda. Dara 19 tahun itu tampak santai dalam menjalani momen tersebut.

Sebelum dipanggil untuk prosesi siraman, Syahra Larez masih asyik berjoget yang diperlihatkannya di Instagram Stories. Ia seakan tak mau gugup dalam menjalani hal tersebut.

Dikonfirmasi ke kakaknya soal tanggal nikah, Syahra Larez rupanya akan menggelar hari bahagianya tak lama lagi. Nessya Camella memohon doa kelancaran pernikahan adiknya.

"Iya kemarin habis pengajian dan siraman. Nikahnya bukan minggu ini kok. Nanti dikabarin ya. Mohon doanya semoga lancar semuanya, amin," kata Nessya kepada detikcom.

Mantap Menikah Muda

Syahra Larez mantap menikah muda. Usianya Agustus mendatang masih 20 tahun.

Terkait nikah muda Syahra Larez, sang kakak, Nessya Camella, menilai hal itu sudah suratan takdir Tuhan. Ia merasa Syahra telah dipertemukan jodohnya.

"Mungkin karena sudah jodohnya dan dikasih jodohnya cepat ya. Kalau untuk target atau nggaknya bisa langsung tanya Cala ya," kata Nessya kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Nessya Camella turut senang Syahra Larez tak lama lagi akan menikah. Ia mengatakan Syahra sudah siap jadi ibu rumah tangga.

"Reaksi aku sih senang pastinya karena dia sudah menemukan jodohnya. Kita juga sudah ngobrol sebelumnya dan ternyata dia sudah alhamdulillah siap. Jadi aku support saja pilihan adikku dan kita sekeluarga mendoakan yang terbaik untuk pilihannya," ujar Nessya.

Jelang menikah, Syahra Larez disebut sudah mengurangi syuting. Hal itu dilakukan untuk fokus ke pernikahannya.

"Kalau untuk menjelang hari H pernikahan iya dia sudah mulai mengurangi. Tapi kalau setelah menikah, aku kurang tahu ya. Bisa tanya langsung ke Cala saja nanti," tutur Nessya.

Nessya Camella juga bicara sosok calon suami Syahra Larez. Ia mengatakan Syahra miliki kekasih yang dulunya pebalap.

"Iya sebelumnya. Kalau sekarang dia punya usaha," kata Nessya.

(mau/wes)