Syahra Larez Siap Nikah Muda, Akan Dipersunting Eks Pebalap Bulan Depan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 21:26 WIB
Syahra Larez
Syahra Larez Siap Nikah Muda, Akan Dipersunting Eks Pebalap Bulan Depan. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Aktris Syahra Larez telah resmi dilamar kekasihnya, Denny Buana. Ia siap menikah muda.

Kepada detikcom, kakak Syahra Larez, Nessya Camella, menceritakan momen bahagia sang adik. Ia mengatakan acara lamaran Syahra kemarin mematuhi protokol kesehatan.

"Lamarannya di rumah, hanya dihadiri keluarga dekat dan teman-teman dekat Syahra. Semua yang hadir juga sudah di swab antigen dan sesuai protokol kesehatan dari pemerintah," ujar Nessya saat dihubungi.

Nessya Camella mengatakan Syahra Larez akan menikah bulan depan. Ia memohon doa untuk kelancaran jelang hari bahagia tersebut.

"Insyaallah di bulan Maret. Doain saja ya supaya lancar semuanya," tutur Nessya.

Syahra Larez saat ini masih berusia 18 tahun. Namun di Agustus tahun ini, ia baru merayakan ulang tahunnya.

Terkait keputusan Syahra Larez menikah muda, Nessya Camella menilai hal itu sudah suratan takdir Tuhan. Ia merasa Syahra telah dipertemukan jodohnya.

"Mungkin karena sudah jodohnya dan dikasih jodohnya cepat ya. Kalau untuk target atau nggaknya bisa langsung tanya Cala ya," kata Nessya.

Nessya Camella pun senang Syahra Larez tak lama lagi akan menikah. Ia mengatakan Syahra sudah siap berumah tangga meski masih muda.

"Reaksi aku sih senang pastinya karena dia sudah menemukan jodohnya. Kita juga sudah ngobrol sebelumnya dan ternyata dia sudah alhamdulillah siap. Jadi aku support saja pilihan adikku dan kita sekeluarga mendoakan yang terbaik untuk pilihannya," ujar Nessya.

Jelang menikah, Syahra Larez disebut sudah mengurangi syuting. Hal itu dilakukan untuk fokus ke pernikahannya.

"Kalau untuk menjelang hari H pernikahan iya dia sudah mulai mengurangi. Tapi kalau setelah menikah, aku kurang tahu ya. Bisa tanya langsung ke Cala saja nanti," tutur Nessya.

Nessya Camella juga bicara soal calon suami Syahra Larez. Ia mengatakan Syahra miliki kekasih yang dulunya berprofesi sebagai pebalap.

"Iya sebelumnya. Kalau sekarang dia punya usaha," kata Nessya.

(mau/doc)