Nia Anggia Isolasi di Hotel, Sedih Pisah dengan Anak-anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 15:25 WIB
Nia Anggia, adik Julia Perez saat tiba di studio Trans TV.
Nia Anggia Isolasi di Hotel, Sedih Pisah dengan Anak-anak. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia, menambah panjang selebritas yang terkena COVID-19. Rupanya lantaran harus menjalani isolasi di hotel, Nia harus berpisah dengan anak-anaknya.

Menurut Nia, keputusan itu awalnya sangat berat lantaran berpisah dengan anak-anaknya. Hal itu karena baru dia alami selama hidupnya.

"Sedih pisah dengan anak-anak, mungkin itu yang paling berat," kata Nia Anggia kepada detikcom dalam pesan singkat, Sabtu (6/3/2021).

Menurut Nia Anggia, anak-anaknya sangat rindu dengan dirinya. Nia juga merasa kasihan dengan anak-anak yang kini berada di rumah.

"Oh jelas dong (anak-anak kangen), kasihan saya sama anak-anak di rumah. Mereka kangen ibunya tiap hari," kata Nia Anggia.

Sementara itu, untuk melepas kangen, Nia Anggia setiap hari menghubungi anak-anaknya lewat video call. Hal itu sekaligus sebagai bentuk memantau kondisi anak-anaknya.

"Iya setiap hari kita video call-an, (sama anak-anak). Sekalian saya bisa pantau keadaan dan kegiatan anak di rumah," pungkasnya.

Sebelumnya Nia Anggia mengabarkan dirinya positif Corona. Hal tersebut disampaikan Nia Anggia dalam Instagram miliknya.

"Selamat Pagi Universe, Rise & Shine Semalam sy melakukan test covid dan hasilnya POSITIVE COVID-19. Anak2 dan semua pekerja dirumah semalam langsung ditest Covid, mdh2an siang ini hasilnya negative. Sy harap teman semua lebih hati2 lagi diluar sana dan jng lupa ikuti protokol kesehatan ya guys #impositivecovid #wishmeluck #mevscovid19 #bismillahirrahmanirrahim #inshaallahsembuhdgnizinallahswt #staysafe #safeyourfamily #isolated," tulis Nia Anggia dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan berikutnya, Nia Anggia juga menuturkan anak-anaknya dan juga asisten rumah tangganya negatif Corona. Nia Anggia Perez pun bersyukur karena anak dan asisten rumah tangganya tidak terinfeksi virus tersebut.

"Alhamdulilah kmrn anak2 ditest PCR SWAB hasilnya negative. Termasuk semua para pekerja dirumah juga hasilnya negative, thank GOD. Thats all matters, mami nya boleh sakit tapi anak2nya kalo bisa jangan," katanya.

(fbr/mau)