detikHot

celeb

Nia Anggia Pertanyakan Surat yang Diminta Gaston Castano

Senin, 26 Agu 2019 20:22 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Gaston Castano menuntut surat dengan kepada Nia Anggia. Dalam hal ini, Nia menjelaskan memang dirinya telah menjanjikan untuk memberikan surat yang diminta Gaston sejak lama.

Alasan Nia hingga saat ini belum memberikan surat, lantaran sudah tak adanya komunikasi lagi dengan Gaston. Hal ini sudah berlangsung sejak meninggalnya sang kakak, Julia Perez.

"Kalau Gaston ya mungkin saat itu ngerasa kesel atau apa gitu ya, nunggu jawaban dari saya bertahun-tahun, mungkin akhirnya ya udah lewat media sosial aja," jelas Nia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (26/8/2019).

"Surat-surat cerai dia, surat-surat lainnya. Kan namanya suami istri dan pernah tinggal di rumah," lanjutnya.


Dalam Instagram Stories-nya, Nia juga telah menyindir Gaston untuk mengembalikan semua uang mendiang Julia Perez, yang pernah ia gunakan. Hal ini diakui Nia yang saat itu emosi dengan Gaston, karena mendadak marah-marah di media sosial.

"Itu aku kesel aja, emosi. Nyuruh nyariin surat-suratnya. Sementara Kak Jupe ada surat-suratnya di gudang. Untuk bongkarnya sendiri, kan gudang itu penuh barang-barang. Kita mesti ngebongkar lagi barang-barang. Berarti saya harus ada waktu ngerjain seharian, angkat-angkat lho untuk ngeluarin surat-surat itu," tegasnya.

Dalam pertikaiannya kali ini, Nia juga menitipkan pesan untuk Gaston.

"Saya cuma mau bilang, surat-surat apa sih, maunya apa. Kalau ada surat-surat yang penting ya nggak tahu apa, apa surat-suratnya," tukas Nia.




Simak Video "Damai dengan Adik, Nia Anggia Perez Kini Dipusingkan oleh Gaston Castano"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com