Temui Calon Mertua di Amerika, Salmafina: Kalau Nggak Penting, Nggak Mau

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 11:20 WIB
Salmafina
Temui Calon Mertua di Amerika, Salmafina: Kalau Nggak Penting, Nggak Mau. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Di tengah pandemi COVID-19 ini, Salmafina Sunan rela terbang ke Austin, Texas, Amerika Serikat untuk bertemu dengan kekasihnya, Tony Carnevale. Kunjungan itu sekaligus untuk bertemu orang tua Tony.

Namun disinggung apakah ada trauma terbang Amerika di saat pandemi, Salmafina Sunan mengaku awalnya takut. Namun karena pertemuan itu sangat penting, Salma rela ke Amerika.

"Parno dong, karena semua protokol kesehatan pasti dijalani dengan baik. Karena aku memang takut sebenarnya. Aku sebenarnya nggak mau kalau nggak penting," kata Salmafina saat hendak terbang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Dalam kesempatan itu, Salmafina Sunan juga mengaku sangat menjaga protokol kesehatan. Bahkan dia sudah jauh hari mempersiapkan fisik dengan mengkonsumsi vitamin.

"Ini saja aku mau pergi ini pun dicari pesawat yang social distancing. Terus juga aku kemarin minum vit C terus segala macam, aku sudah ngeboost imun," ungkap mantan istri Taqy Malik itu.

"Kayak sebulan-sebulan ini, jadi I think hopefull semuanya kayak oke-oke saja," tambahnya.

Rela pergi sangat jauh untuk menemui Tony, Salmafina Sunan mengaku tak membawa apa-apa. Diakuinya sang kekasih tak ribet urusan oleh-oleh.

"Nggak ada, nggak ada oleh-oleh apa. (Permintaan Tony) Nggak ada. Anaknya nggak ribet jadi gitu saja," kata Salma.

Dalam kesempatan itu, Salmafina Sunan juga mengaku mendapatkan pesan dari sang ibu. Ia diminta agar selalu menjaga kesehatan dan harus mengabari.

"Ya happy-happy saja, jaga kesehatan sama kabar-kabarin," katanya.

Di akhir, Sunan Kalijaga mengaku santai dengan Salmafina Sunan yang pergi ke Amerika. Karena dia yakin Tuhan selalu menjaga anaknya.

"Ya yang pasti doa saja, khawatir tidak boleh khawatir, percayakan Tuhan yang jaga Salma. Kalau salma nggak ada dekat saya, nggak ada dekat ibunya, Tuhan yang jaga, kita percayakan saja. Dia sudah sering traveling ke luar negeri," pungkas Sunan.

(fbr/mau)