Kata-kata Ashanty Dalam Kondisi Kritis karena COVID-19 Bikin Semua Khawatir

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 18:08 WIB
Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa.
Ucapan-ucapan Ashanty saat alami kritis karena COVID-19 Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kondisi Ashanty memang paling mengkhawatirkan di antara Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy. Ashanty sempat kritis sampai harus dibawa ke rumah sakit.

Setelah Arsy, Aurel Hermansyah, dan kini giliran Azriel yang dinyatakan negatif COVID-19. Sedangkan Ashanty masih positif dan tetap menjalani isolasi mandiri di rumah.

Azriel menjadi saksi saat Ashanty mengalami masa-masa kritis. Bahkan Azriel mengalami momen yang dia rasa paling membuatnya sedih ketika mendampingi Ashanty di dalam mobil menuju rumah sakit.

Kondisi Ashanty kala itu sudah lemas dan hanya bisa terbaring. Bahkan Azriel melihat napas Ashanty yang sesak.

"Hari kedua di rumah, Bunda napasnya sudah kayak sesak, kritis banget langsung kita bawa ke rumah sakit," cerita Azriel dalam channel YouTube The Hermansyah dilihat, Jumat (5/3/2021).

Azriel menemani Ashanty di rumah sakit. Karena hanya Ashanty saat itu yang mengalami gejala cukup mengkhawatirkan, ditambah dirinya mengidap autoimun.

"Pas di perjalanan Bunda nangis. Bunda bilang, 'Bunda nggak mau sekarang.' Di situ aku juga udah sedih banget," ungkap Azriel Hermansyah.

Melihat Ashanty kritis juga membuat Anang Hermansyah tak kuat. Anang kala itu dinyatakan negatif.

Hal yang membuat Anang Hermansyah semakin sedih ketika mendengar ucapan Ashanty. Ashanty mengatakan kepada Anang Hermansyah sudah tidak kuat.

"Kondisi bunda drop. Sampai bilang, 'Aku nggak kuat nih, nggak kuat. Ini gimana? Aku sesak,'" cerita Anang mengingat ucapan Ashanty.

"Wah aku panik banget. Hari itu juga langsung dilarikan ke rumah sakit," lanjutnya.

Selain Ashanty, Arsy, Aurel, dan Azriel, ada dua orang pekerja rumahnya yang juga dinyatakan positif. Ada Indri dan Jesica yang merupakan asisten Ashanty.

Perkataan Ashanty di masa-masa kritisnya membuat Indri dan Jesica sangat takut. Terlebih ucapan Ashanty selalu mengkhawatirkan dan membuat pikiran mereka was-was.

"Aku tahu yang nemenin di sana Ziel sama Mba Indri kan. Misalnya Bunda sudah sesak, ngomongnya sudah bilang titip Arsy. Aku takut Bunda meninggal," ucap Jessica yang langsung menangis.

"Aku bilang jangan ngomong begitu, bakal sembuh harus dilawan penyakitnya. Aku bilang semangat jangan terlalu dipikirin, aku takut bunda kenapa-kenapa," ungkap Jessica melanjutkan.

Sempat dirawat di rumah sakit, Ashanty akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah untuk isolasi mandiri. Hal itu juga dirasa Anang Hermansyah bisa membuat imun dan kondisi Ashanty lebih baik.



Simak Video "Ashanty Sempat Alami Kritis karena COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)