Kiki Fatmala Kesal Tak Bisa Rayakan Pesta Nikah Gegara Corona

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 21:31 WIB
Kiki Fatmala saat ditemui di acara MD Entertainment.
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Kiki Fatmala telah menikah lagi dengan pria bule. Sang artis mengaku kesal tak bisa merayakan pesta nikah secara besar.

Hal itu terjadi lantaran Corona menghalangi rencana Kiki Fatmala. Padahal wanita 51 tahun itu sudah hunting ke Bali.

"Memang rencananya aku tadinya mau menikah di Bali tahun 2020. Tapi pas tahun 2019 kita sudah pergi ke Bali tuh sudah cari, cek tempat segala macam semua. Ternyata kita kan nggak tahu ada Corona di tahun 2020," ujar Kiki di Studio Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Kamis (4/3/2021).

Kiki Fatmala akhirnya mengurungkan niat untuk menggelar pesta nikah. Ia pun cuma menggelar acara kecil-kecilan.

"Jadi kita mau merayakan pesta nggak bisa, di hotel nggak bisa. Akhirnya dicancel dan ya sudah nggak usah dirayakan dan nggak usah ramai-ramai, apalagi suasana lagi Corona seperti ini," tutur Kiki.

Dalam kesempatan itu, Kiki Fatmala juga bicara soal keputusannya untuk menikah lagi. Bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu mantap berumah tangga kembali karena sudah lama kenal dekat dengan kekasihnya.

"Jadi aku memang akhirnya memutuskan untuk menikah lagi setelah melakukan perkenalan yang lumayan lama. Sama dia hampir 7 tahun," kata Kiki.

Kiki Fatmala juga menyebut mau menikah dengan pria bule lantaran ada kecocokan. Alasan lain yang membuat Kiki menikah lagi adalah karena ia dan pria berdarah Skotlandia dan Tiongkok itu saling menerima kekurangan masing-masing.

"(Mau menikahnya sama dia) Karena cocok saja. Pas ketemunya dia akunya cocokologi ya sudah," ujar Kiki.

"Yang penting kita saling bisa menerima kekurangan dia, dia bisa menerima kekurangan aku ya (masing-masing) dan akhirnya happy saja," pungkasnya.

(fbr/mau)