Round Up

Ririe Fairus Berserah Pada Tuhan soal Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 05:30 WIB
Ririe Fairus
Pertama kalinya Ririe Fairus memberikan keterangan soal perceraian dengan Ayus. (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Seperti tak ada dendam di hati Ririe Fairus usai kabar Ayus berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Ririe Fairus pun tak ingin terlalu banyak berkomentar.

Bahkan setelah pihak keluarga Nissa Sabyan mengeluarkan bantahan soal perselingkuhan itu, yang bertolak belakang dengan pengakuan Ayus ke pihak keluarga, Ririe Fairus pun tak mau terlalu ambil pusing. Dia berserah diri sepenuhnya pada Tuhan.

"Allah Maha Melihat dan Mendengar," katanya ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Rabu (3/3/2021).

Ririe Fairus sudah mantap bercerai dengan Ayus. Perceraian sudah masuk ke tahap sidang mediasi dan sudah digelar dua kali.

Sayangnya dua kali sidang itu tidak dihadiri oleh Ayus Sabyan. Namun Ririe Fairus tidak apa-apa karena perceraian sudah menjadi kesepakatan keduanya sejak isu perselingkuhan beredar. Tidak ada konflik berkepanjangan dalam proses perceraian ini dan perpisahan sudah dibicarakan baik-baik.

"Soalnya saya tahu suami saya, jadi itu udah cukup sih. Karena sebelumnya kita baik-baik, nggak ada masalah, nggak berantem nggak apa," imbuh Ririe Fairus.

ini pertama kalinya Ririe Fairus buka suara soal perceraian dengan Ayus dan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Tak ada dendam di hati Ririe soal apa yang dilakukan ayah dari anak-anaknya tersebut. Dia sudah mengaku memaafkan perbuatan yang disebut Ayus sebagai kekhilafan itu.

"Udah, sampai sekarang pun saya sudah memaafkan dia," tutur Ririe Fairus.

Ayus Sabyan sudah meminta maaf dan membenarkan soal perselingkuhan. Pihak keluarga Ririe Fairus lewat adik Ayus dan Ririe langsung juga sudah membeberkan sederet fakta soal hubungan Ayus dan Nissa Sabyan.

Lalu, ke mana Nissa?

Kabar terakhir Nissa sedang ada di Bogor. Menenangkan diri di rumah keluarganya di sana. Hingga kini sang penyanyi gambus masih belum mau buka suara soal isu yang beredar.

Sementara itu perceraian Ririe dan Ayus masih bergulir dan dilanjutkan 17 Maret 2021.

(aay/aay)