Agesh Palmer Cerai dari Kevin Kambey, Kini Mulai Aktif Syuting Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 17:38 WIB
Agesh Palmer
Agesh Palmer Cerai dari Kevin Kambey, Kini Mulai Aktif Syuting Lagi. (Foto: dokumen pribadi Agesh Palmer)
Jakarta -

Agesh Palmer ternyata sudah cerai dari Kevin Kambey. Kini sang artis mulai aktif syuting lagi.

Kepada detikcom, Agesh Palmer cerita kehidupannya usai bercerai dari Kevin Kambey. Wanita berdarah Selandia Baru itu sedang balik lagi sibuk syuting.

"Ini sekarang lagi syuting Kisah Nyata. Sudah sejak Desember balik syuting, ya puji Tuhan setiap minggu adalah FTV," ujar Agesh saat dihubungi.

Agesh Palmer mengaku senang sekali kembali berakting. Ia pun seakan ingin balas dendam karena saat menikah dulu fokus menjadi ibu rumah tangga.

"Jujur ya karena aku suka banget syuting aku bisa mengekspresikan diri aku asalkan cerita bagus. Seminggu sekali sih ada FTV, karena aku punya anak juga jadi harus bisa bagi waktu," tutur Agesh.

"Aku sempat vakum karena waktu itu aku stripping yang padat terus aku ngalah ke anak. Aku di rumah waktu itu dan ayahnya yang kerja," lanjutnya.

Agesh Palmer mengatakan akan mengesampingkan tawaran sinetron. Ia mengaku kini tertarik dengan web series karena ceritanya.

"Ke depannya memang pengin ke web series. Saat ini masih dalam proses reading, tapi ada mulai proses karena ada cerita baru. Saat ini web series aku lihat ceritanya menantang, tapi nggak menutup kemungkinan juga untuk sinetron," kata Agesh.

Cerai 2 Tahun Lalu

Agesh PalmerAgesh Palmer cerai dengan Kevin Kambey. Foto: dokumen pribadi Agesh Palmer

Agesh Palmer pun cerita soal kehidupan rumah tangganya yang kandas. Ia mengaku sudah pisah dengan Kevin Kambey sejak dua tahun lalu.

"Kita sudah pisah sejak dua tahun lalu," ujarnya.

Agesh Palmer mengatakan ketika itu ia menikah dengan Kevin Kambey di usia yang masih muda. Pernikahannya hanya bertahan tiga tahun.

"Aku nikah umur 20 tahunan. Kita nikah tiga tahun dari 2016," tuturnya.

Meski sudah cerai, Agesh Palmer mengaku tetap berhubungan baik dengan Kevin Kambey. Hal itu dilakukan untuk buah hati mereka, Kylo.

"Kita sih masih dekat banget. Kita jadi teman. Kita mau jaga anak kita," katanya.

(mau/nu2)