Penjelasan Natasha Wilona Dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 12:03 WIB
Natasha Wilona rayakan ulang tahun yang ke-20 di SCBC, kawasan Sudirman, Jakarta.
Natasha Wilona dijodohkan dengan crazy rich Surabaya. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Belum lama ini, Natasha Wilona diberikan sebuah mobil oleh pria yang disebut crazy rich Surabaya, Melvin Tenggara. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Natasha Wilona pun mengaku belum lama mengenal Melvin.

Tapi tanpa disadarinya, Melvin Tenggara adalah salah satu penggemar Natasha Wilona dan juga mengikuti akun Instagram Natasha Wilona sejak lama.

"Aku belum lama sih kenalnya, baru tahu gara-gara dia follow aku. Ternyata dia sudah ngikutin aku sudah lumayan lama. Jadi baru pertama kali ketemu kemarin," beber Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Tengerang, Banten.

Gara-gara pertemuan dengan Melvin Tenggara, banyak netizen yang menjodohkan Natasha Wilona dengan crazy rich Surabaya itu. Lantas bagaimana tanggapan Natasha Wilona?

"Karena orang boleh komen apapun, komen dengan siapapun kan itu hak mereka," beber Natasha Wilona lagi.

Saat disinggung soal mobil pemberian Melvin, Natasha Wilona enggan menjabarkannya lagi. Natasha Wilona lebih tertarik membahas soal konten bareng Melvin Tenggara.

"Ya memang janjian (untuk kolaborasi di Channel YouTube)," terang Natasha Wilona.

Menurut Natasha Wilona, banyak yang mengharapkan dirinya dengan Melvin Tenggara membuat konten masak bareng. Bagaimana tanggapan Natasha Wilona?

"Iya soalnya kan aku belum tahu ya, ternyata juga banyak banget yang minta. Terus hasilnya juga lumayan banyak yang ngasih dukungan dan juga banyak permintaan untuk kolab bareng Melvin lagi ini dan itu," jelas Natasha Wilona lagi.

Natasha Wilona diberikan mobil oleh crazy rich surabayaNatasha Wilona dan Melvin Tenggara. Foto: YouTube Natasha Wilona

Dilihat dari Channel YouTube Natasha Wilona, Melvin Tenggara memberikan sebuah Lamborghini kepada Natasha Wilona. Natasha Wilona yang kala itu diajak berkendara dengan Lamborghini milik Melvin Tenggara, mengaku sangat suka dengan mobil tersebut.

"Wah ini mobil impian aku banget tahu, emang keren banget ya mobil ini," jelas Natasha Wilona dalam Channel YouTube miliknya.

"Kamu suka sama mobil ini?" tutur Melvin.

"Iya suka banget keren ya, beda sama mobil-mobil yang lain," tutur Natasha Wilona.

"Aku ada kejutan buat kamu," ungkap Melvin.

Tanpa disadari Natasha Wilona, mobil Lamborghini yang dibawa langsung dari Surabaya itu diberikan Melvin untuk Natasha Wilona.

"Ini mobil aku bawa dari Surabaya, ini buat kamu ya. Sudah ya aku pergi dulu," papar Melvin.

"Hah ini serius?" ungkap Natasha Wilona kaget.



Simak Video "Perdana Main Web Series, Natasha Wilona Keluar dari Zona Nyaman"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)