Celine Evangelista Kesal Stefan William dan Natasha Wilona Terus Dikaitkan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 12:21 WIB
Celine Evangelista ditemui seusai Kopi Viral, Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (08/02).
Celine Evangelista bosan ditanya masalah rumah tangganya. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Celine Evangelista mengaku bosan ditanya terus mengenai masalah rumah tangganya dengan Stefan William. Hal tersebut dikatakan Celine Evangelista saat mengisi acara Kopi Viral, di Trans TV, Jakarta Selatan.

"Sudah dong jangan ditanya terus, aku tuh bosan tahu nggak sih ditanya masalah ini terus," jelas Celine Evangelista, Rabu (24/2/2021).

Dikatakan Celine Evangelista, dirinya bingung ditanya terus menerus tentang masalah itu. Baginya masalah dirinya dengan Stefan William biarlah hanya mereka berdua yang tahu.

"Soalnya aku bingung jawabannya nanti gimana, biarkan saja opini macam-macam banyak yang bilang apa. Yang tahu kondisinya saat ini hanya aku, Stefan dan juga keluarga kita nggak ada yang lain," beber Celine Evangelista.

Terlebih banyak yang mengaitkan kedekatan Stefan William dengan Natasha Wilona. Hal ini pun membuat Celine Evangelista kesal jika disangkutpautkan terus.

"Sudah juga dong yang ini jangan dikait-kaitkan terus. Aku kesal banget ah. Aku nggak mau percaya orang ngomong apa tentang ini itu, aku hanya percaya sama Stefan saja," beber Celine Evangelista lagi.

"Tapi jadi gimana sih yang sekarang hubungan kamu sama Stefan?" tanya Vicky Prasetyo.

"Ya itu tadi, hanya aku, Stefan, keluarga dan Tuhan yang tahu masalah ini," tegas Celine Evangelista.

Hingga saat ini Celine Evangelista dan Stefan William masih tinggal terpisah. Tapi untuk masalah anak-anak Celine Evangelista mengatakan anak-anaknya sudah tahu kondisi kedua orang tuanya.

"Kalau anak-anak sudah tahu gimana kondisinya sekarang," ungkap Celine Evangelista lagi.

Jika dilihat dari Instagram miliknya masing-masing, Stefan William masih sibuk dengan kegiatannya sendiri. Stefan William sering terlihat live di Facebook untuk satu acara.

Sedangkan Celine Evangelista sendiri kini kembali bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. Ia pun mengatakan kini harus lebih mandiri lagi.

"Sekarang lebih banyak kerja aja, pokoknya menghasilkan uang untuk anak-anak dan untuk hidup juga supaya mandiri. Aku sedang menikmati syuting sekarang," ungkapnya lagi.



Simak Video "Soal Nasib Rumah Tangganya, Celine Evangelista: Cukup Jadi Konsumsi Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)