Kata Daus Mini soal Tudingan Putuskan Komunikasi dan Telantarkan Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 19:53 WIB
Daus Mini
Daus Mini jelaskan soal telantarkan anaknya dan putus komunikasi dengan Yunita Lestari. Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Daus Mini dituding tak lagi memberi nafkah kepada anak semata wayangnya, Ivander Haykal Firdaus. Tudingan itu dilemparkan oleh Yunita Lestari selaku mantan istri pertama Daus.

Disebutnya, selama beberapa bulan belakangan ini, Daus Mini tak lagi menafkahi anaknya. Daus juga telah memutus komunikasinya dengan Yunita Lestari.

Menanggapi hal itu, komedian 33 tahun itu menjelaskan saat itu istrinya saat ini, Shelvie Hana Wijaya, cemburu. Daus merasa Shelvie, yang baru dinikahinya, merasa tak nyaman dengan pesan Yunita Lestari.

"Kalau blok itu gini, ada yang namanya pertanggungjawaban seorang istri. Mungkin istri Daus masih ada rasa cemburu gitu ya," ujar Daus saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021).

"Dengan keseharian chating-an, WhatsApp-an dengan mantan. Ya notabene istri baru juga, masih anget-angetnya-lah kayak gitu," lanjut Daus lagi.

Dijelaskan Daus, jika memang kesulitan menghubunginya, biasanya Yunita Lestari menelepon kakaknya. Hal ini juga turut dijelaskan Daus saat jumpa pers.

"Ya itu aja, paling nggak yang gimana. Kalau blok kan biasanya komunikasi sama Daus susah, ya bisa lewat Kakak. Kabar tentang anak itu bisa lewat Kakak. Kalau Daus sibuk gitu-gitu," jelas Daus.

Ditegaskan Acong Latief selaku kuasa hukum Daus, kliennya itu tak menutup komunikasinya dengan Yunita Lestari. Acong menjelaskan komunikasi yang terjalin seharusnya dapat melalui Yunita Lestari kepada Shelvie.

"Bukan berarti menutup akses. Diblok ini niatnya hanya blok di HP Saudara Daus biar komunikasinya lewat istri, Shelvie. Nanti Shelvie yang menyampaikan ke Daus. Tidak menutup akses," tegas Acong Latief.

Selain itu, Shelvie Hana Wijaya menjelaskan pertikaiannya-lah yang menimbulkan isu tes DNA dengan Yunita Lestari. Shelvie menegaskan hal itu berawal dari Yunita Lestari, yang menjawab kondisi hubungan anak dan ayah antara Daus Mini dan Ichal.

"Ada buktinya kok, yang mulai duluan siapa," tegas Shelvie.

"Berawal dari pancingan yang kemudian dua-duanya emosi. Jadi ujung-ujungnya ke tes DNA gitu," tutup Daus Mini.



Simak Video "Anak Sempat Di-bully Terkait Daus Mini Nikah Berkali-kali"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)