Kakak Ipar Lepas Hijab, Syakir Daulay Ingatkan Ujian Rumah Tangga

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 14:49 WIB
Syakir Daulay
Syakir Daulay bicara masalah Zikri dan Henny. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Istri Zikri Daulay, Henny Yuliana Rahman, diketahui melepas hijabnya. Usai melepas hijab, banyak netizen yang langsung memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

Tak ayal, Henny Yuliana Rahman pun mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Banyak juga netizen yang sampai menyangkut pautkan anak mereka yang masih berusia satu tahun.

Henny Yuliana Rahman pun kesal dengan hal tersebut. Ia meminta waktu agar menyelesaikan masalahnya. Adik iparnya, Syakir Daulay memberikan pernyataan mengenai hal tersebut.

Syakir Daulay mengatakan jika hal tersebut adalah masalah rumah tangga antara Zikri Daulay dan juga Henny Yuliana Rahman. Bagi Syakir Daulay, biasa dalam rumah tangga memiliki masalah.

"Masalah intern rumah tangga, emang nggak ada hal buruk. Namanya orang berbeda pendapat biasa, tapi kadang netizen ya gitu satu asap bisa ke mana-mana," tutur Syakir Daulay saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

Sebagai adik, Syakir Daulay memberikan dukungan kepada Zikri Daulay dan juga Henny Yuliana Rahman untuk segera menyelesaikan masalah yang ada.

"Syakir bilang ke Abang, itu ujian rumah tangga, ujian itu semakin tinggi," jelas Syakir Daulay.

"Pokoknya sebagai keluarga memberikan dukungan dan juga doa kepada keduanya agar masalahnya cepat selesai," sambung Syakir Daulay lagi.

Pada kesempatan yang sama, Zikri Daulay memilih diam dan mendengarkan ucapan Syakir Daulay yang usianya enam tahun lebih muda darinya.

Sebelumnya, Zikri Daulay dalam Instagram miliknya sudah menjabarkan soal masalah rumah tangga. Ia mengatakan sama sekali tidak ada orang ketiga dalam prahara rumah tangganya dengan Henny.

"Temen2 disaat seperti ini yang kita butuhkan cuma support dan doa dari kalian semua. Namanya rumah tangga pasti akan ada fase naik dan turunnya, jadi dengan segela kerendahan hati gua, gua minta space dan waktu kalian untuk kita menyelesaikan masalah ini. Dan untuk temen2, jangan menyimpulkan hal2 yang memang asalnya bukan dari kita ya, kalo ada tuduhan orang ketiga, insyaAllah gak ada sama sekali kok. Sekali lagi mohon doanya ya temen2 semua untuk kita, apapun jalannya kedepan semoga yang terbaik, aamiin," tulis Zikri Daulay.



Simak Video "Tanggapan Syakir soal Perceraian Zikri Daulay"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)