Dihujat Usai Lepas Hijab, Istri Zikri Daulay Minta Waktu Selesaikan Masalah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 09:03 WIB
Zikri Daulay
Zikri Daulay dan istri minta waktu selesaikan masalah. Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Istri Zikri Daulay, Henny Yuliana Rahman mendapat banyak hujatan usai memutuskan melepas hijab. Henny Yuliana Rahman pun akhirnya buka suara.

Lewat Instagram Stories miliknya, Henny Yuliana Rahman mengatakan untuk meminta waktu kepada banyak masyarakat agar dirinya dan sang suami, Zikri Daulay menyelesaikan masalah.

Hingga saat ini, baik Henny dan juga Zikri Daulay belum mau menerima wawancara dari berbagai pihak mengenai kisruh rumah tangganya yang banyak menjadi perbincangan. detikcom sudah menghubungi kedua belah pihak. Keduanya meminta waktu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Dari kemarin benar-benar nggak liatin komen, paling yang kebaca satu atau dua. Pas banget yang kebaca ngehujat Zayn. Dan tadi ada yang kebaca kata-katanya parah banget. Sampai ada yang bilang gara-gara Zikri genjot cewek lain. Bilang stres lo cewek gila, bilang cewek murahan," buka Henny dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Henny juga menegaskan tidak ada pihak ketiga dalam rumah tangganya dengan Zikri Daulay. Hal tersebut pun sama dengan apa yang dilontarkan Zikri Daulay dalam pernyataannya di Instagram beberapa waktu lalu.

curhatan Zikri Daulaycurhatan istri Zikri Daulay Foto: Instagram Henny

"Bang Zikri udah bilang kan, nggak ada pihak ketiga dan kasih kita time and space, apapun yang lagi kita lalui cuma kita yang tau," beber Henny Yuliana Rahman lagi.

Dalam unggahannya, Yenny pun menekankan jika apa pun yang terjadi semua akan baik-baik saja. Ia juga menuliskan soal rencananya yang akan berhijab lagi tanpa harus dihujat netizen.

"Apapun yang terjadi semua akan baik-baik aja kok, bukannya nakut-nakutin tapi gampang banget buat ciduk orang tuh sekarang walaupun pakai fake account. Aku mau berhijab lagi, tapi nggak gini caranya," tegas Henny Yuliana Rahman.

Sebelumnya, Zikri Daulay dalam Instagram miliknya sudah menjabarkan soal masalah rumah tangga. Ia mengatakan sama sekali tidak ada orang ketiga dalam prahara rumah tangganya dengan Henny.

"Temen2 disaat seperti ini yang kita butuhkan cuma support dan doa dari kalian semua. Namanya rumah tangga pasti akan ada fase naik dan turunnya, jadi dengan segala kerendahan hati gua, gua minta space dan waktu kalian untuk kita menyelesaikan masalah ini. Dan untuk temen2, jangan menyimpulkan hal2 yang memang asalnya bukan dari kita ya, kalo ada tuduhan orang ketiga, insyaAllah gak ada sama sekali kok. Sekali lagi mohon doanya ya temen2 semua untuk kita, apapun jalannya ke depan semoga yang terbaik, aamiin," tulis Zikri Daulay.



Simak Video "Reaksi Larissa Chou saat Dijodoh-jodohkan dengan Zikri Daulay"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)