Amanda Manopo Drop dan Tunjukkan hasil Swab, Sakit Apa?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 12:39 WIB
Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Amanda Manopo jatuh sakit di lokasi syuting sampai harus diinfus dan tes COVID-19Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Amanda Manopo memperlihatkan tangannya yang terpasang jarum infus. Amanda Manopo juga tunjukan hasil swab.

Amanda Manopo memperlihatkan wajahnya yang memerah karena demam tinggi di Instagram Stories. Amanda Manopo terlihat terbaring di atas tempat tidur sambil mengukur suhu tubuhnya.

Perempuan yang hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra tengah jadi sorotan itu juga memperlihatkan hasil swab antigennya.

"Negative say," tulis Amanda Manopo.

Dihubungi melalui sambungan telepon, manajer Amanda Manopo, Rico Richardo membenarkan artisnya tengah sakit. Kondisi kesehatan Amanda Manopo menurun.

"Emang lagi sakit, negatif (hasil swabnya). Tapi, memang lagi sakit," kata Rico Ricardo kepada detikcom, Selasa (2/3/2021).

Rico Richardo menjelaskan sakit yang tengah dirasakan Amanda Manopo. Bahkan manajemen sampai membawakan dokter spesialis ke lokasi syuting Amanda Manopo.

"Kecapekan. Dia kecapekan, cuacanya lagi kayak gini kan, ujan nggak, ujan, nggak, ujan, nggak. Emang lagi sakit serius. Aku bawain dokter spesialis," kata Rico Richardo.

"Amanda (di sana di lokasi). Dia nggak mau dirawat karena lagi COVID-19," sambungnya.

Kebetulan, lokasi syuting Ikatan Cinta yang berada di Puncak, Bogor adalah sebuah hotel. Alhasil ada tempat untuk Amanda Manopo beristirahat.

"(Amanda Manopo) Di sana di lokasi, dia nggak mau dirawat lagi COVID-19. Tapi, sudah ada perawatan di lokasi, lokasi kan hotel. Yang penting ada dokter spesialisnya setiap hari," jelas manajer Amanda Manopo.

Amanda Manopo saat ini memang memilih tinggal di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Itu dikarenakan agar dirinya tidak bolak-balik untuk syuting dairi Jakarta. Pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu pun membagikan kondisi terkininya.

"Insyaallah bakal baik2 aja dari hari ini harus menjalankan rutinitas pekerjaan," tulis Amanda Manopo.



Simak Video "Postingan Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra, Ini Kata Kakak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)