Hubungan Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra Masih Baik-baik Saja

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 19:39 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra disebut masih baik-baik saja Foto: Instagram/@fdphotography90
Jakarta -

Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat diterpa kabar miring belakangan ini. Keduanya sempat disebut sudah mengakhiri hubungannya.

Selain itu, muncul kabar Amanda Manopo sempat mengalami stres karena mengunggah keadaan psikisnya di media sosial. Saat itu, Amanda terlihat tengah diancam oleh oknum yang enggan disebutkan namanya.

Saat ditemui awak media, kakak dan ibu dari Amanda Manopo berusaha mengklarifikasi kabar tersebut. Ia menyatakan saat ini hubungan asmara Amanda dan Billy baik-baik saja.

"Nggak sih ya, kalau dari Billy kita tahu sampe sekarang dia baik-baik aja. Billy nya juga sangat support Manda," ujar Felicia Angelica Manopo yang merupakan kakak Amanda, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Diketahui, Amanda Manopo saat ini tengah diserang warganet. Dari kabar yang beredar, Amanda bahkan mendapat ancaman yang membuatnya khawatir.

Terkait dengan hal itu, Billy disebut sangat mendukung Amanda Manopo. Adik Olga Syahputra itu juga disebut sempat membela Amanda Manopo dengan memberikan peringatan kecil.

"Kemarin sempat lihat, Billy sempat bilang buat orang-orang tolong jangan menjudge karena memang ya kita nggak tahu omongan orang di sosmed kan ada aja, banyak banget," ujar Felicia lagi.

"Jadi ya Billy pun ikut bantu, bilang ke teman-teman dan followers nya dia untuk jangan menghakimi orang di sosmed," sambungnya.

Selain itu, kondisi Amanda Manopo saat ini pun baik-baik saja. Amanda disebut hanya tak bisa tidur dengan nyenyak saja.

Hal itu diungkapkan Felicia kepada awak media. Amanda Manopo disebut sempat pulang ke rumah setelah syuting sinetronnya.

"Sebetulnya Amanda baik-baik aja sih ya sampai sekarang. Ya mungkin saat itu dia lagi nggak bisa tidur aja kayaknya," tutur Felicia.

"Ada satu hari dia sempat pulang ke rumah, itu hari Senin. Yaudah sih so far baik-baik aja, kita sempet bareng-bareng juga," ungkapnya lagi.

Ditegaskan sang ibu, ungkapan hati Amanda Manopo kemarin di sosial media itu bukan dalam arti apa-apa. Amanda hanya kurang tidur saja.

"Dia lagi kurang tidur aja kali ya hehe. Nggak ada maksud apa-apa sih di dalam tulisannya ya," tutup ibu Amanda Manopo.



Simak Video "Billy Syahputra Jawab Isu Amanda Manopo Pernah Menikah 2 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)