Terancam Cerai, Wulan Guritno-Adilla Dimitri Berawal dari Perjodohan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 22:17 WIB
wulan
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri berawal dari perjodohan. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri terancam bubar. Wulan Guritno menggugat cerai suaminya tersebut.

Dalam sebuah obrolan dengan Raffi Ahmad di program Okay Bos, Wulan Guritno mengungkapkan tidak tahu apa yang membuatnya jatuh cinta dengan pria yang sudah memberinya dua anak itu.

Wulan Guritno menambahkan, dirinya dijodohkan temannya dengan sang suami. Ketika itu, bintang film 'Reva Guna Guna' tersebut sedang hidup sendiri usai bercerai dan putus dari kekasihnya.

"Ya apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue, jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue, kasihan segala macam, padahal senang juga sih single," tuturnya.

Raffi Ahmad pun masih penasaran terkait alasan jatuh cinta dengan Adilla. Wulan Guritno memberikan jawaban pasti untuk kali ini.

"Dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain, kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia," katanya.

Ibunda Shaloom Razade itu sebenarnya tak mau terlalu mengekspos masalah hubungannya dengan Adilla. Namun di akhir segmen, ia lalu memberikan tiga kata untuk suami tercinta.

"Baik, sabar, caring," pungkasnya.

Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai kepada Adilla Dimitri. Gugatan itu tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terlihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri melalui sistem ecourt.

Gugatan cerai tersebut masuk dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Gugatan itu dilayangkan oleh pengacaranya, Ficky Fernando, S.H.

Ini merupakan perceraian kedua bagi Wulan Guritno. Sebelumnya, ia bercerai dengan Attila Syach pada 2000, dua tahun setelah menikah. Wulan Guritno kala itu menikah di usia 17 tahun.

(dar/dar)