Viral Kasus Pelakor, Luna Maya Setia dengan Berondong

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 16:36 WIB
Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih.
Luna Maya setia dengan berondong. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Luna Maya kini tengah menjadi perbincangan lantaran, pengakuannya yang sedang dekat dengan seorang berondong atau pria yang lebih muda darinya.

Kedekatan Luna Maya dengan berondong pun sempat mencuri perhatian banyak orang. Hal tersebut bermula saat Luna Maya yang kepergok sedang berduaan dengan seorang pria di salah satu tempat makan.

Heboh lantaran isu tersebut, Luna Maya pun akhirnya memberikan klarifikasinya. Ia mengaku harus membuka diri dengan pria lain saat ini.

"Oke buat teman-teman yang habis heboh dan ramai diperbincangkan. Boleh ya, aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang aduh, malas sih. Tapi, ini perlu diluruskan," beber Luna Maya dalam video yang diunggah dalam Instagram miliknya.

"Jadi yaudah, intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Dan juga, ya mencoba sesuatu yang baru boleh dong. Kan nggak salah. Nah, apalagi kalau dibikin nyaman. Ya, kalau sudah namanya nyaman, ya susah ya guys," tutur Luna Maya.

"Ya, oke fine, aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda," tuturnya lagi. Oke, berondong, nggak masalah dong? Nggak masalah kan? Ya udah," imbuhnya lagi.

Dalam Instagram miliknya, Luna Maya terlihat kembali memberikan klarifikasi lagi tentang berondong yang dimaksudkan selama ini. Luna Maya ingin membuat pesta berondong. Ternyata berondong yang dimaksud Luna Maya adalah Lokalate Kopi Berondong-Popcorn Latte. Kopi ini merupakan varian terbaru dari Lokalate yang menghadirkan mantapnya sensasi kopi berondong ala cafe serta memiliki cita rasa popcorn atau berondong jagung.

Terlepas dari itu, banyak netizen yang tetap mendoakan agar Luna Maya dan Dimas Beck bersatu. Luna Maya belakangan diketahui lengket dengan Dimas Beck. Bahkan, Luna Maya beberapa waktu lalu pernah dicium Dimas Beck saat bermain aplikasi TikTok.

Kejadian itu terjadi beberapa waktu lalu. Semula, Luna Maya memperlihatkan dirinya berada di dalam satu ruangan. Ia pun tidak begitu memperlihatkan siapa yang ada di dalam ruangan itu.

Tapi tanpa disadari Luna Maya, Dimas Beck langsung mencium Luna Maya. Luna Maya pun terkejut dengan apa yang dilakukan Dimas Beck. Luna Maya langsung menyoroti posisi Dimas Beck yang berada di belakang Luna Maya.

Dimas Beck saat ditanya mengenai kedekatannya dengan Luna Maya pun mengatakan, jika hubungannya hanya sebatas teman tidak ada hubungan lebih.

"Ya dari dulu kalau aku berteman aja. Kalau misalnya teman-teman yang liatnya senang ya adalah doa bagus, aku menerima," tutur Dimas Beck beberapa waktu lalu saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.



Simak Video "Jadi Guest Director, Luna Maya Ketagihan Kerja di Balik Layar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)