Ciuman Spontan Dimas Beck untuk Luna Maya

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 22:06 WIB
Dimas Beck cium Luna Maya
Dimas Beck cium Luna Maya. Foto: TikTok
Jakarta -

Dimas Beck menjadi trending. Ciuman untuk Luna Maya membuat dirinya diperbincangkan banyak orang. Kejadian mesra itu terlihat di TikTok Luna Maya.

Awalnya, Luna Maya memperlihatkan berada di dalam satu ruangan. Ia pun tidak begitu memperlihatkan siapa yang ada di dalam ruangan itu.

Tapi secara spontan, Dimas Beck langsung mencium Luna Maya. Luna Maya pun terkejut dengan apa yang dilakukan Dimas Beck. Luna Maya langsung menyoroti posisi Dimas Beck yang berada di belakang Luna Maya.

Sebelum kejadian hari ini, kedekatan Luna Maya dan Dimas Beck sudah pernah diperlihatkan dalam Instagram milik sang pria. Kala itu, keduanya berjoget TikTok. Banyak orang yang mendoakan kedekatan Dimas Beck dengan Luna Maya akan supaya berlanjut ke masa depan.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Luna Maya, Dimas Beck mengatakan jika hubungannya baik-baik saja.

"Ya dari dulu kalau aku berteman aja. Kalau misalnya teman-teman yang liatnya senang ya adalah doa bagus, aku menerima," tutur Dimas Beck beberapa waktu lalu saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

Dimas Beck sebenarnya bukan hanya terlihat dekat dengan Luna Maya. Sebelumnya, Dimas Beck juga pernah terlihat dekat dengan Nikita Mirzani.

Dimas Beck cium Luna MayaDimas Beck cium Luna Maya Foto: TikTok

"Aku baik-baik saja, aku berteman dulu. Sama Niki, Luna, semua teman, kegiatannya lain-lain juga," ungkap Dimas Beck juga.

"Yang penting sekarang masa depannya gimana, bakalan gimana, bukan senang-senang saat ini, sudah beda," tutur Dimas Beck.

Ditanya apakah Dimas Beck akan memilih di antara Nikita Mirzani atau Luna Maya, Dimas Beck pun menjawabnya.

"Dua-duanya beda, nggak ada yang dipilih. Jangan, jangan. Mereka punya karakter yang beda. Nggak bisa dong dua-duanya, kan dua-duanya karakternya berbeda. Dua-duanya teman dan nggak dua-duanya teman serius," terang Dimas Beck.

"Aku baik-baik saja, aku berteman dulu. Sama Niki, Luna, semua teman, kegiatannya lain-lain juga," ungkap Dimas Beck juga.

"Dua-duanya beda, nggak ada yang dipilih. Jangan, jangan. Nggak bisa dong dua-duanya, kan dua-duanya karakternya berbeda. Dua-duanya teman dan nggak dua-duanya teman serius," terang Dimas Beck.

Ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan teman-teman perempuannya, Dimas Beck sendiri mengaku jika saat ini bukanlah saatnya untuk bermain-main lagi.

"Yang penting sekarang masa depannya gimana, bakalan gimana, bukan senang-senang saat ini, sudah beda," tutur Dimas Beck.



Simak Video "Disebut Mau Kasih Mahar ke Luna Maya, Ini Reaksi Dimas Beck"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)