7 Fakta Millen Cyrus yang Ditangkap Lagi karena Narkoba

Nanda Alifah - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 13:39 WIB
Millen Cyrus atau Millendaru saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.
Profil Millen Cyrus Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Millen Cyrus ditangkap polisi untuk yang kedua kalinya karena kasus narkoba. Diketahui, kali ini Millen Cyrus positif Benzo.

Sebelumnya, Millen Cyrus terjaring razia protokol kesehatan di Brotherhood Cafe di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (27/2). Millen Cyrus terbukti menggunakan psikotropika dari hasil pemeriksaan urinenya.

Lalu siapakah sosok Millen Cyrus? Simak profil dan faktanya berikut ini:

Selebgram

Millen Cyrus dikenal sebagai selebgram. Di instagramnya, ia telah memiliki lebih dari 1 juta pengikut.

Dengan pengikut sebanyak itu, Millen menerima jasa endorse berbagai produk, khususnya alat make up dan barang-barang yang sering dipakai oleh perempuan pada umumnya.

Model

Selain jadi selebgram, Millen juga berkarier sebagai model. Ia bahkan pernah menjadi salah satu model dalam acara Bali Fashion Trend 2020.

Tak hanya jadi model dan selebgram, Millen Cyrus juga pernah menjajal bidang seni peran dengan membintangi web series berjudul Batas The Series.

Keponakan Ashanty

Millen merupakan putra dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah. Anak kedua dari tiga bersaudara ini sangat dekat dengan penyanyi Ashanty. Pasalnya ayah Millen merupakan kakak kandung dari istri Anang Hermansyah tersebut.

Dilahirkan Sebagai Pria

Millen Cyrus merupakan seorang pria yang memiliki nama asli Muhammad Milendaru Prakasa Samudro. Meski dilahirkan sebagai pria, Millen mengaku dirinya memiliki hormon estrogen yang lebih dominan.

Pria berusia 21 tahun ini merasa lebih nyaman ketika berpenampilan layaknya perempuan. Karena hal itu, tak jarang orang mengiranya melakukan operasi plastik pada wajahnya agar terlihat seperti wanita.

Selebgram Millen Cyrus digerebek polisi di hotel, ada barang bukti sabu.Selebgram Millen Cyrus digerebek polisi di hotel, ada barang bukti sabu. Foto: dok. Istimewa

Namun faktanya, Millen tidak pernah melakukan operasi plastik untuk wajahnya. Ia mengaku hanya melakukan filler pada bibirnya dan implan payudara saja.

"Kalau breast implan aku jujur, lalu filler bibir, dagu enggak. Rambut asli, muka asli. Karena itulah cowok nyaman sama saya," ungkap Millen dalam podcast di YouTube channel Deddy Corbuzier.

Tak Ingin Operasi Kelamin

Walaupun suka berdandan layaknya wanita, Millen Cyrus mengaku tak ingin melakukan operasi plastik. Hal itu dikarenakan ia sadar kalau kodratnya adalah sebagai laki-laki dan menurutnya melakukan operasi kelamin tidak akan membuatnya menjadi perempuan.

Alasan lain tak ingin melakukan operasi kelamin karena ia takut tak dapat mempertanggungjawabkan kodratnya sebagai laki-laki.

Sholat Menggunakan Sarung

Meski berpenampilan perempuan, Millen tetap menjalankan ibadah sholat selayaknya seorang laki-laki. Yaitu dengan menggunakan sarung.

"Sampai sekarang aku juga masih salat dengan sarung, kalau agama kan urusan masing-masing ya," katanya.

Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Millen Cyrus harus berurusan dengan pihak kepolisian kedua kalinya karena urusan narkoba. Kali ini, Millen Cyrus diketahui positif Benzo.

Mengetahui hal tersebut, keluarga mengaku sama sekali tidak kaget. Mereka sudah tahu Millen Cyrus terjaring pihak kepolisian.

Keluarga tak kaget karena obat penenang yang dikonsumsi Millen Cyrus adalah resep dokter yang didapatkannya setelah rehabilitasi.

Keluarga juga mengatakan sangat yakin karena Millen Cyrus tidak bersalah dan bisa bebas secepatnya. Karena resep obat yang digunakan Millen adalah dari dokter.



Simak Video "Gandeng Pria, Millen Cyrus: Berteman Saja Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)