Penjelasan Polisi soal Millen Cyrus Disebut Pulang Hari Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 16:51 WIB
Polisi razia protokol kesehatan tempat hiburan malam, Millen Cyrus ikut jadi pengunjung
Millen Cyrus disebut pakai benzo sesuai resep dokter / Foto: Yogi Ernes/detikcom
Jakarta -

Millen Cyrus disebut keluarga tak bersalah atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menyeretnya kali ini. Sebelumnya, Millen terbukti positif benzo saat melakukan tes urine di razia prokes yang dilaporkan kepolisian, TNI bersama jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Millen Cyrus diciduk oleh pihak kepolisian sejak Minggu (28/2/2021) dan hingga kini masih menjalani pemeriksaan. Kabarnya, Millen dapat dipulangkan hari ini.

Kabar tersebut disampaikan oleh kakak Millen, Globantara Ibrahim yang datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk Millen.

"Alhamdulillah Millen pulang hari ini. Diusahakan," ujar Gilang saat ditemui di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Minggu (28/2/2021).

"Insyaallah hari ini," lanjutnya lagi.

Saat dikonfirmasi awak media kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, kasus yang menyeret nama Millen Cyrus ini masih didalami.

Mukti Juharsa mengatakan, pihaknya masih mendalami keterangan yang disampaikan Millen juga meminta keterangan lewat dokter yang memberikan resep pada Millen Cyrus. Hal itu karena Millen Cyrus diketahui baru saja menyelesaikan rehabilitasi dari kasus narkobanya tahun lalu.

Usai rehab, Millen masih harus mengonsumsi obat yang dianjurkan oleh dokter.

"Kita sedang koordinasi dengan pihak dokter yang merawatnya karena yang bersangkutan baru selesai rehab," jelas Mukti Juharsa saat dihubungi media diwaktu yang bersamaan.

Mukti tak menegaskan akan memulangkan Millen Cyrus hari ini. Mukti Juharsa hanya menjawab kasus Millen Cyrus ini masih ia dalami lagi.

"(Millen dipulangkan hari ini) Masih kita dalami," tutup Mukti.

Millen Cyrus ditangkap saat dirinya tengah berada di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari. Urine Millen positif benzo dalam pemeriksaan tersebut.

Tak sendiri, polisi turut menggiring tiga temannya yang juga diketahui positif benzo dan seorang positif amfetamin.



Simak Video "Sang Kakak Ungkap Kondisi Millen Cyrus Usai Diamankan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)