Okan Cornelius Bagikan 500 Kasur ke Korban Banjir Karawang

Yuda Febrian Silitonga - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 14:26 WIB
Okan Cornelius bagikan 500 kasur untuk korban bencana alam.
Okan Cornelius bantu korban banjir. (Foto: Yuda Febrian Silitonga/detikcom)
Jakarta -

Okan Cornelius bersama lembaga sosial miliknya Yukata Peduli, Harley Davidson CIub Indonesia (HDCI) cabang Karawang, dan Jeep Adventure Community (JAC) bagikan 500 kasur dan paket sembako kepada korban banjir Karawang.

Okan mengatakan, pembagian 500 kasur dan paket sembako ini merupakan bagian dari kepedulian yayasannya sekaligus kolaborasi dengan HDCI dan JAC Karawang.

"Ini wujud kepedulian dari kami, dengan memberi 500 kasur yang nanti langsung disalurkan ke para korban banjir Karawang," katanya, usai serah terima bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, pada Minggu (28/2/2021) siang.

Lanjutnya, untuk pembagian kasur ini juga bukan hanya di wilayah Karawang saja. Namun juga di Sumedang yang terkena bencana longsor.

"Untuk penyaluran kasur ini, bukan hanya di Karawang, kemarin juga kami salurkan di Sumedang yang memang terkena bencana longsor," tutunya.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh mengungkapkan pemberian 500 kasur dan paket sembako ini nantinya akan disalurkan bersama-sama ke wilayah yang terdampak banjir.

"Nanti 500 kasur, sama paket sembakonya akan disalurkan ke Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat," tandasnya.

Okan Cornelius bagikan 500 kasur untuk korban bencana alam.Okan Cornelius bagikan 500 kasur untuk korban bencana alam. Foto: Yuda Febrian Silitonga/detikcom

Sebelumnya, Okan Cornelius beserta iringan mobil Jeep, dan truk masuk ke halaman Pemkab Karawang, dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Karawang yang baru menjabat satu hari.

Di berita berbeda, Okan Cornelius sebelumnya dikabarkan akan segera menikah usai bercerai dari mantan istrinya Lee Sachi. Kabar ini berembus sejak akhir tahun 2020 lalu namun memang belum ada tanggapan dari Okan Cornelius mengenai hal ini.

Sementara itu Okan Cornelius sedang fokus berbisnis. Dia kini menjabat sebagai direktur marketing buat brand Yukata. Lewat unggahannya di Instagram, terlihat Okan Cornelius menerima penghargaan untuk brand tersebut sebagai Indonesian Best Product 2021.

(aay/aay)