Millen Cyrus Ditangkap saat Nongkrong di Kafe

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 11:45 WIB
Polisi razia protokol kesehatan tempat hiburan malam, Millen Cyrus ikut jadi pengunjung
Millen Cyrus diciduk terkait narkoba di sebuah kafe di Jaksel / Foto: Yogi Ernes/detikcom
Jakarta -

Millen Cyrus dijaring polisi usai dirinya terbukti positif benzo. Millen terjaring razia prokes yang dilakukan aparat yang bekerja sama dengan Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Razia tersebut dilakukan di kafe Brotherhood yang berada di kawasan Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan. Dari foto yang diterima detikcom saat razia berlangsung, Millen Cyrus menjadi salah satu pengunjung di kafe elit itu.

Millen Cyrus tampak mengenakan pakaian casual tanpa lengan dan celana jeans. Tak sendiri, Millen dilaporkan tengah bersama tiga orang temannya yang juga positif benzo diketahui dari pemeriksaan urine oleh pihak kepolisian.

Razia protokol kesehatan ini bermula saat petugas mendapatkan informasi adanya tempat hiburan malam yang masih beroperasi tidak sesuai aturan PPKM Mikro yang tengah diterapkan. Dalam aturan itu tiap tempat usaha hiburan diketahui diperkenankan beroperasi hingga pukul 21.00 WIB.

Selain Millen Cyrus dan tiga temannya yang terbukti positif benzo, polisi juga menetapkan satu di antara mereka dinyatakan juga positif amfetamin.

Kini Millen Cyrus sudah berada di Polda Metro Jaya. Ia masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut hingga kini usai digiring oleh polisi pada Minggu (28/2/2021) dini hari dari lokasi razi prokes berlangsung.

Ini menjadi kasus narkoba kedua bagi Millen Cyrus. Sebelumnya ia sudah pernah terjerat kasus serupa tahun lalu, tepatnya November 2020.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok menciduk Millen bersama seorang pria berinisial J di sebuah hotel dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. Dari kasus tersebut, Millen menjalani rehabilitasi selama sebulan di Lido, Jawa Barat.

Penangkapan Millen yang kedua kali ini terjadi belum lama dari keluarnya Millen usai rehab pada 10 Januari 2021.



Simak Video "Detik-Detik Millen Cyrus Diamankan Karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)