Millen Cyrus Diciduk Polisi karena Positif Benzo

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 07:53 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus ditangkap karena positif benzo / Foto: Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Polisi kembali mengamankan Millen Cyrus terkait kasus narkoba di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2021).

Keponakan Ashanty itu dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis benzo. Millen Cyrus tak sendiri, polisi juga memeriksa tiga orang temannya.

"Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan. Nanti pelaku-pelakunya kita usut kita dalami lagi," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC (Millen Cyrus) bersama temannya positif benzo. Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini. Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin," kata dia.

Millen Cyrus terjaring di proses razia protokol kesehatan yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Hasil tes urine Millen Cyrus diketahui positif benzo.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya, positif benzo," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa.

Sebelumnya Millen Cyrus sempat berurusan dengan kasus narkoba, November 2020. Diketahui Millen Cyrus dibekuk bersama seorang pria berinisial J di hotel kawasan Jakarta Utara pada Minggu dini hari, 22 November 2020.

Dari penangkapan Millen Cyrus, pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok menemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram, alat hisap sabu atau bong, dan satu botol minuman beralkohol.

Millen Cyrus sempat menjalani rehabilitasi Lido, Jawa Barat. Proses rehab itu selesai ia jalani hingga awal tahun ini.

Tonton video: Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi Usai Bebas Beberapa Bulan

[Gambas:Video 20detik]



(doc/doc)