Hot! Kabar Terbaru Millen Cyrus yang Jalani Rehabilitasi Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 21:00 WIB
Wawancara eksklusif Millen Cyrus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakut
Kabar baru Millen Cyrus. (Foto: Tiara Aliya Azzahra/detikcom)
Jakarta -

Millen Cyrus hingga saat ini masih menjalani rehabilitasi narkoba. Lama tidak ada kabarnya, Millen Cyrus akhirnya mengunggah postingan terbaru dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Millen memperlihatkan kegiatannya selama di panti rehabilitasi. Tak hanya itu, keponakan Ashanty tersebut juga meminta maaf lantaran sudah membuat malu dan juga membuat susah banyak orang.

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini," buka Millen Cyrus dalam Instagram miliknya.

Kejadian ditangkap narkoba dikatakan Millen sangat disesalkan. Ia pun berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi. Tak hanya itu, Millen juga menyampaikan apa yang diperbuatnya tidak sepantasnya untuk dicontoh.

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]


"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yg masih menemani saya selama proses ini. Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yg telah menerima dan membimbing saya, insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika," beber Millen Cyrus.

Di beberapa foto yang diunggah, Millen Cyrus memperlihatkan bagaimana dirinya menjalankan kegiatannya selama direhabilitasi.

"Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan skrg saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya Terimakasih," ucap Millen Cyrus.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari teman dan juga sahabat Millen Cyrus.

"you're strong!" komen Dena Rachman.

"Semangat, Millen!!! Welcome back!!! Brighter days await," ungkap akun ire***.

"Keep strong beb banyak org yg dukung & sayang sm km," kata akun ricde****.

(wes/mau)