Saat Vernita Syabilla Keasyikan Jadi Presenter Acara Gosip

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 07:20 WIB
Vernita Syabilla saat ditemui di kawasan Trans TV.
Vernita Syabilla mulai menikmati jadi pembawa acara gosip. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Vernita Syabilla menjajal dunia baru. Setelah nyanyi, dan akting di FTV, kini ia sedang jadi presenter acara gosip.

Vernita Syabilla memandu acara bernama Juaranya Viral bersama Richard Ricardo. Program itu tayang di TransVision.

Jadi presenter acara gosip, Vernita Syabilla mengaku begitu menikmati. Gara-gara pekerjaan barunya, ia jadi sering kepo kehidupan artis.

"Iya betul aku jadi host sekarang. Aku lagi menikmati saja sambil belajar ternyata asyik banget," ujar Vernita kepada detikcom saat dihubungi.

"Bisa sedikit-sedikit ya nanya-nanya bintang tamu yang lagi viral, karena acara aku tuh sesuai nama programnya. Ya baca dulu tentang berita bintang tamu dan profilenya untuk dibahas," lanjutnya.

Vernita Syabilla mengaku didukung orang tua terkait jadi presenter acara gosip. Ia juga bersyukur tak ada hujatan dari netizen terkait pekerjaan barunya.

"Orang tua support banget karena ini pengalaman baru. Nggak ada yang bully alhamdulillah sekarang banyak yang support. Lumayan juga bayarannya untuk pengalaman," tutur Vernita.

Bagi Vernita Syabilla, karya terbarunya sekaligus untuk membungkam netter yang dulu menudingnya cuma modal badan seksi. Ia pun ingin berprestasi terus.

"Sudah nggak ada yang bully aku, karena seiring berjalannya waktu aku ingin semua itu ketutup dengan prestasi aku. Paling ada beberapa dari fansnya Irwan pada nggak setuju aku sama dia, beberapa ada yang nggak setuju dan mengaitkan ke berita itu. Tapi untungnya Irwan malah nggak peduli dengan semua itu," kata Vernita.

Bicara soal kehidupan asmara, Vernita Syabilla mengaku masalah itu berjalan lancar. Ia masih berpacaran dengan pedangdut Irwan DA.

Bahkan Vernita Syabilla mengaku punya rencana menikah tahun ini. Ia berharap bisa berjodoh dengan Irwan DA.

"Sampai saat ini alhamdulillah baik-baik saja. Rencana nikah aku pengintahun ini, doain saja ya semoga aku sama dia jodoh," pungkasnya.

(mau/aay)