Dimas Ahmad Ngerasa Makin Ganteng Usai 4 Bulan Jadi Artis

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 21:30 WIB
Dimas Ahmad Masak Nasi Goreng untuk Raffi Ahmad
Dimas Ahmad makin populer dan merasa ganteng. (Foto: YouTube / Rans Entertainment)
Jakarta -

Nama Dimas Ahmad setiap hari semakin bersinar di industri hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, namanya dibesarkan oleh Raffi Ahmad dan kerap ikut serta dalam beberapa kegiatannya di dunia entertainment.

Dimas Ahmad kini juga sudah diajak Raffi Ahmad untuk mengisi salah satu acara televisi. Tentu nama Dimas semakin terkenal dan semakin banyak memiliki penggemar.

Setelah empat bulan ini, Dimas mengaku tak hanya kehidupannya saja yang berubah. Sambil bergurau, Dimas mengaku semakin memiliki wajah yang tampan setelah sering tampil di televisi.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Dimas mengaku sering melakukan perawatan wajah. Hal itu membuat Dimas semakin merasa tampan.

"Ada (perubahan), makin ganteng. Perawatan terus soalnya," ujar Dimas.

"Perubahannya alhamdulillah banyak orang kenal, teman baru, banyak yang ajarin senior-senior. Banyak lah, dunia ini banyak orang lah," lanjutnya.

Meski begitu Dimas menegaskan semakin ingin menyesuaikan dirinya pada kondisi kehidupannya saat ini. Ia merasa perlu menggali lebih dalam ilmu menjadi presenter.

Selain itu Dimas Ahmad menegaskan dalam waktu dekat ini ia memiliki rencana untuk terjun di dunia akting. Ia akan memulai karier di dunia film.

"Nge-host kan harus aktif. Harus mikir lah, dalam waktu dekat aku mau terjun ke akting, perfilman, dan itu lah seni peran," tutur Dimas.

Bukan hanya membahas kesenangan dan rencananya ke depan, Dimas juga menjawab suka dukanya menjalani pekerjaan sebagai figur publik.

Dimas menegaskan rasa lelah yang ada pada dirinya sering ia rasakan sepulang bekerja. Hal itu ia dapatkan selama menjadi artis beberapa bulan ini.

"Suka dukanya ada. Sukanya dapat pekerjaan, dukanya manusiawi merasa lelah ada yang support dan nenangin. Ya saling support aja di sana enak," ungkapnya.

Dari hasil pekerjaannya selama ini, Dimas mengaku sudah menabung. Laki-laki yang disebut mirip Raffi Ahmad ini memiliki target untuk membeli rumah dari hasil jerih payahnya itu.

"Sekarang lagi nabung aja lah. Target ada mau beli rumah, dan beli apa, cuma masih bingung kapan belinya jadi ditabung aja dulu," tutup Dimas.

(pig/aay)