Round Up

Penjelasan Nissa Sabyan Masih Dinantikan Keluarga Istri Ayus

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 19:04 WIB
nissa sabyan
Nissa Sabyan masih ditunggu kemunculannya buat memberi klarifikasi. (Foto: Instagram @nissa_sabyan)
Jakarta -

Belum lama ini, Ayus Sabyan menyampaikan permintaan maaf ke terkait isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Hal itu sudah sampai ke telinga keluarga istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus.

Sebelum itu, Ayus Sabyan juga sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung ke keluarga istrinya tersebut.

Namun hingga saat ini, Nissa Sabyan masih bungkam. Jangankan meminta maaf, ia bahkan tidak memberikan pernyataan apapun, termasuk membantah isu yang ada.

Tia, adik dari Ririe Fairus, menyebut keluarganya menanti itikad baik dari Nissa Sabyan untuk meminta maaf. Jika memang membantahnya, mereka siap mendengarkan.

"Ya kalau misalnya permintaan maaf dari pihak Abang, atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan semua sudah diputuskan bersama-sama," kata Tia saat dihubungi wartawan.

"Jadi permohonan maaf juga sebelumnya sudah, gitu. (Ririe Fairus) sudah mengambil keputusan antara Kak Ririe dan Abang berpisah," sambungnya.

Tia kembali menceritakan, Ayus sudah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan kepada Ririe Fairus. Sampai akhirnya ada pembicaraan antara keluarga Ririe Fairus dan keluarga Ayus.

"Iya, jadi memang sebelumnya Abang Ayus dan Kak Ririe memang sudah (bicara) antara satu keluarga dan keluarga lain. Itu memang sudah dibicarakan, mereka mengambil keputusan bersama untuk berpisah," tegasnya.

Namun, Tia enggan menjabarkan lebih lanjut kondisi terkini Ririe. Sang kakak disebutkan olehnya tengah fokus mengurus dua orang anaknya.

Sebagai keluarga Ririe Fairus, Tia mengatakan belum ada permintaan maaf dari Nissa Sabyan saat ini secara langsung atau terbuka seperti Ayus.

"Ya udah kita hanya berdoa dan menunggu yang terbaik dari Allah. Sudah itu saja. Tunggu aja (Nissa minta maaf atau tidak soal perselingkuhan) kita juga nggak tahu," tukas adik Ririe Fairus, Tia.

Ayus memang sudah meminta maaf, meski permintaan maafnya dianggap tidak rinci dan menggantung. Ayus meminta maaf atas kekhilafan yang dia lakukan.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," itulah permintaan maaf Ayus melalui video yang dikirimkan ke wartawan.

(dar/aay)