Terkuak! Alasan Kim Kardashian dan Kanye West Cerai

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 12:39 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Apa alasan Kim dan Kanye bercerai? Sumber ini mengungkapnya. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West memang bikin publik terkejut. Namun rupanya cek-cok antara mereka sudah lama terjadi.

Dikutip dari ET Online, seorang sumber menyebut bahwa tidak ada drama antara bintang reality show dengan sang rapper. Namun sumber berbeda menyebutkan bahwa perceraian ini sudah diramalkan sejak lama karena konflik.

Kim, lewat kuasa hukumnya Laura Wasser, mengungkap alasan perceraiannya dengan Kanye West. Rupanya memang ada ketidakcocokan di antara mereka berdua yang membuat rumah tangga tersebut tak terselamatkan.

Ada banyak perbedaan yang tidak dapat lagi didamaikan dalam rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West. Itulah yang kemudian memicu perseteruan yang kemudian berujung perceraian. Kini keduanya hanya tinggal menunggu tanggal resmi putusan cerai.

"Kim mendaftarkan perceraian dengan Kanye adalah formalitas. Kanye dan Kim sangat mencintai satu sama lain, tapi sudah tahu bahwa ini waktunya berhenti," kata sumber yang berbeda.

Meski memutuskan berpisah, Kim dan Kanye tetap menomorsatukan anak-anak mereka. Itulah sebabnya pasangan ini berusaha untuk tetap berhubungan baik meski sudah tidak ada kecocokan dalam hal hubungan suami-istri.

Dokumen-dokumen perceraian Kim Kardashian dan Kanye West sudah diproses sejak 22 Februari 2021. Saat ini mereka tinggal menunggu keputusan dan masih ada persoalan pembagian harta gono-gini yang menanti.

Kim dan Kanye bercerai setelah menikah selama enam tahun. Selama pernikahan itu, Kim Kardashian populer dengan reality show Keeping Up with the Kardashians yang tidak hanya membuat dirinya populer tetapi seluruh anggota keluarganya.

Sementara Kanye West sukses dengan brand sneakers Yeezy yang kini terus menjadi fenomena di kalangan sneakerhead. Dari pernikahan itu, Kim dan Kanye dikaruniai empat orang anak yaitu North, Chicago, Saint, dan Psalm.

(aay/doc)