Intip Kekayaan Roro Fitria, Koleksi Sepatu Seharga Ratusan Juta

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 08:53 WIB
Roro Fitria bebas bersyarat (Dok. Istimewa)
Roro Fitria kini bebas dan sudah kembali ke rumah (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Roro Fitria sejak dulu memang dikenal sebagai artis yang memiliki banyak harta. Dulu ia bahkan kerap membeberkan kekayaannya kepada publik.

Belakangan ini terdengar kabar Roro Fitria menjual rumahnya semasa mendekam di penjara karena terjerat kasus pidana narkotika. Namun hal itu dibantah oleh pihak keluarga yang menanggapi Roro tak menjual rumahnya.

Lalu belum lama ini Roro tampak memperlihatkan rumahnya yang bernilai Rp 12 miliar. Roro memperlihatkan rumahnya pada tayangan YouTube Trans7 Official, dilihat detikcom, Sabtu (27/2/2021).

Tampak warna cat rumah Roro berdominasi putih dan kuning keemasan. Roro juga memperlihatkan furniture miliknya yang terlihat mewah dan elegan.

Pada momen itu, Roro memperlihatkan ruangan studio musiknya. Ia menegaskan alat-alat yang ada di studio musiknya mencapai Rp 500 juta.

"Jadi kalau kita bicara untuk pembuatan studio musik, dari alatnya, mixer-nya, sound system, semua kanan kiri depan belakang, lighting segala macam ya more or less Rp 500 juta," ujar Roro Fitria.

Tak hanya itu, publik juga diajak untuk melihat ruangan sepatu-sepatunya. Roro turut menjelaskan beberapa sepatunya yang memiliki harga sangat fantastis.

Roro FitriaKediaman Roro Fitria Foto: (dok.YouTube)

Beberapa sepatu milik Roro Fitria dibandrol dengan harga Rp 25 juta hingga Rp 120 juta.

"Ini maksudnya ruangan kalau saya mau salin baju, salin sepatu," tutur Roro.

"Nah itu kebetulan beberapa tahun yang lalu ya, itu aku beli kurang lebih, kalau di kurs kan rupiah sekarang Rp 120 juta. Ini murah aja, Rp 25 juta, Rp 27 juta, Rp 30 juta," lanjut Roro.

Selain itu Roro Fitria juga memperlihatkan tasnya yang juga ia beli seharga ratusan juta. Ditegaskan Roro salah satu tasnya itu ia beli dengan harga Rp 200 juta.

"(Harganya) more or less two hundred (Rp 200 juta)" tutur Roro.

Bukan hanya menunjukkan hartanya saja, Roro juga memperlihatkan prestasinya di bidang hiburan sejak dulu.

Perempuan kelahiran Desember 1989 itu juga memiliki satu ruangan untuk menyimpan penghargaannya selama di dunia hiburan Tanah Air.



Simak Video "Ditanya Kapan Nikah, Roro Fitria: Sekarang Why Not?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)