Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Olla ramlan Minta Didoakan yang Terbaik

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 08:25 WIB
Olla dan Cynthia Ramlan saat ditemui di studio Trans TV.
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan bermasalah / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Olla Ramlan masih belum mau bicara soal kabar rumah tangganya yang retak. Ia hanya minta didoakan agar pernikahannya dengan Aufar Hutapea baik-baik saja.

"Pokoknya bismillah saja, doain baik-baik saja, semuanya baik-baik saja," kata Olla Ramlan sambil berjalan, usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

Hingga kini, masih belum diketahui secara jelas apakah rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang baik-baik saja atau tidak. Jika dilihat pada media sosial, keduanya sudah tidak pernah lagi memamerkan kemesraan.

Mengenai hal itu, Olla Ramlan pasrah mau disebut seperti apa rumah tangganya dengan Aufar Hutapa. Ia tetap konsisten tak mau bicara mengenai apa yang terjadi.

"Terserah masnya mau ngomong apa haha," tutur Olla Ramlan.

"Pokoknya bismillah saja semuanya baik-baik saja," lanjut wanita 41 tahun itu.

Namun cepat atau lambat, Olla Ramlan berjanji akan memberitahu kepada publik apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Aufar Hutapea. Yang jelas, kini masih belum saatnya.

"Iya insyaallah (akan ada waktu untuk bicara)," tutup Olla Ramlan.

Olla RamlanOlla Ramlan Foto: Hanif/detikcom

Seperti diketahui, kabar retaknya rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bermula dari saling sindir di Instagram. Aufar mengunggah soal perselingkuhan di media sosialnya.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," bunyi kalimat yang diunggah Aufar Hutapea pada saat itu.

Unggahan itu pun seakan dibalas oleh Olla Ramlan. Dengan postingan foto sambil menaiki moge, ia menuliskan caption sebagai berikut.

"Life is good, enjoy the ride," tulis Olla Ramlan.

"New hobby," sambungnya.

Tak sampai di sana, Olla Ramlan kembali mengunggah postingan tersebut di stories Instagram nya. Atensi warganet pun semakin tersita gara-gara hal itu.

"Senyumin aja," imbuh Olla Ramlan.



Simak Video "Olla Ramlan Jawab Isu Rumah Tangga Bermasalah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)