Kepergok Makan Bareng, Vicky Prasetyo-Celine Evangelista Ada Hubungan Apa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 18:02 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Vicky Prasetyo jelaskan hubungannya dengan Celine. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Belum lama ini beredar video Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista tengah makan bersama. Keduanya tampak duduk saling bersebelahan sambil memakan sesuatu.

Video itu muncul, tak lama setelah Kalina Oktarani menjelaskan bahwa tak ada pernikahan dirinya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021. Publik kemudian banyak yang berkesimpulan Vicky Prasetyo tengah dekat juga dengan Celine Evangelista.

Ditemui usai sidangnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini, Vicky Prasetyo menegaskan hubungannya dengan Celine Evangelista tidak ada yang spesial. Ia menegaskan video itu hanya makan bersama Celine seusai mengisi program acara mereka.

"Ya Celine tuh namanya kami satu program, abis selesai syuting kami makan bareng. Sebenarnya nggak ada hal apa-apa," ujar Vicky.

Vicky menegaskan salah satu temannya memang sengaja mengabadikan momen itu lewat video. Disebut Vicky, video itu awalnya hanya candaan saja.

Mantan suami Angel Lelga itu mengaku, tak mengetahui jika video itu justru mendapat tanggapan buruk bagi publik dan Kalina Oktarani.

"Terus temen kami yang satu yang videoin tadinya cuma buat becandaan saja nih seru-seruan. Cuma nggak tahu kenapa mungkin karena bersamaan jadi baper juga Kalina nya gitu lo," tutur Vicky.

Saat itu Kalina Oktarani yang merupakan calon istrinya disebut sempat marah. Vicky menegaskan hal itu juga berkaitan dengan restu dari ayah Kalina yang belum didapatkan untuk pernikahannya kali ini.

"Itu sempet jadi cekcok juga gitu loh walaupun permasalahannya lebih kepada masalah administrasi gitu loh. Mungkin karena dia lagi nggak dapat tandatangan sama papa nya, udah gitu ada berita kayak gini, jadi tertumpuk. Gitu saja sih sebenernya," tuturnya lagi.

Dalam hal ini Vicky mengaku sudah mencoba menjelaskan lebih lanjut duduk perkaranya kepada Kalina Oktarani. Vicky menegaskan dapat bertemu siapa saja terutama mantan kekasihnya jika bekerja di dunia entertainment.

"Ya aku sudah bilang sih, aku ini kan pekerja seni ya pasti suatu saat akan ketemu mantan, akan ketemu siapa akan ketemu siapa. Harus punya mental dan punya kesabaran lebih untuk menghadapinya," tutup Vicky.



Simak Video "Kalina Sering Cemburu, Ini Cara Vicky Prasetyo Beri Pengertian"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)