Kisah Pilu Tiger Woods, Cerai karena Selingkuh hingga Kecelakaan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 06:02 WIB
Feb 25, 2018; Palm Beach Gardens, FL, USA;  Tiger Woods tees off on the 18th during the final round of The Honda Classic golf tournament at PGA National (Champion). Mandatory Credit: Jasen Vinlove-USA TODAY Sports
Tiger Woods Foto: Jasen Vinlove-USA TODAY Sports
Jakarta -

Tiger Woods mencuri perhatian dunia setelah dirinya mengalami kecelakaan. Beruntung, pemain golf kenamaan dunia itu selamat dari kejadian tersebut.

Namun sorotan kepadanya tidak hanya datang pada saat ini saja. Selain prestasi tentunya, Tiger Woods juga pernah menjadi bahan bicaraan karena skandal perselingkuhannya.

Elin Nordegren, mantan istri Tiger Woods, mengetahui perselingkuhan itu pada acara malam Thanksgiving 2009. Ia mengejar Tiger Woods hingga keluar rumah sambil menenteng stick golf.

Perselingkuhan itu dilakukan Tiger Woods bersama Rachel Uchitel, wanita asal New York. Kabarnya skandal tersebut berpengaruh ke karier golfnya.

Elin Nordegren mengatakan pada 24 November 2009, Woods dan Uchitel meneleponnya. Ia bersikeras tidak ada kebenaran pada isu selingkuh. Informasi itu didapat dari seorang sumber yang dekat dengan istri Tiger Woods kepada The Daily Beast.

Elin Nordegren kemudian berbincang dengan Rachel Uchitel selama 30 menit. Tiger Woods berharap hal itu bisa menjadi penyelamat rumah tangganya.

Namun Elin Nordegren tidak percaya begitu saja. Ia melihat ponsel Tiger Woods yang tergeletak dan menelusuri riwayat panggilannya.

Bukan Rachel Uchitel yang dituju, tapi ada seorang wanita lain bernama Jaimee Grubbs yang kemudian dihubungi oleh Elin Nordegren.

"Kamu tahu siapa ini? Karena kamu bercinta dengan suamiku," kata Elin Nordegren.

Skandal itu kemudian diangkat oleh Enquirer hingga akhirnya Elin Nordegren membacanya. Yang menarik, banyak informasi yang ia dapat dari berita tersebut.

Tiger Woods ternyata sudah bertemu Rachel Uchitel beberapa bulan sebelum dirinya mengetahui sang suami selingkuh. Bahkan wanita itu memanggil Beruang ke Tiger Woods sebagai panggilan kesayangan.

Kini, hubungan itu sudah berakhir. Tiger Woods saat ini dikabarkan berpacaran dengan Erica Herman, seorang perempuan 44 tahun asal Florida.

Dikutip dari AP, Tiger Woods mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai mobilnya pada Rabu (24/2/2021) dini hari WIB atau Rabu pukul 07.12 pagi waktu Los Angeles.

Menurut keterangan kepolisian Los Angeles, mobil SUV warna abu-abu gelap tersebut tiba-tiba saja kehilangan kendali dan berputar beberapa kali, sebelum keluar ke sisi jalan perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

(dar/wes)