Jeffry Reksa Mualaf Jika Nikahi Putri Delina

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 18:51 WIB
Putri Delina dan Jeffry Reksa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Jeffry Reksa Mualaf Jika Nikahi Putri Delina (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Putri Delina tengah berpacaran dengan Jeffry Reksa. Keduanya sudah menjalani hubungan selama 5 bulan.

Jeffry Reksa mengaku hubungannya dengan Putri Delina tidak sekadar main-main. Keduanya memiliki rencana untuk ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Tujuannya ada. Cuman step by step lah, dijalanin dulu," kata Jeffry Reksa saat ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

Namun Jeffry Reksa belum mengetahui kapan rencana pernikahan itu akan berlangsung. Ia dan Putri Delina juga belum membicarakannya lebih lanjut.

Sebab seperti diketahui, Putri Delina dan Jeffry memiliki perbedaan keyakinan. Namun hal itu tidak menjadi masalah buat mereka sejauh ini.

Jeffry Reksa percaya ke depannya akan menemui titik terang. Kini, ia hanya bisa berusaha sambil berdoa untuk hubungannya dengan Putri Delina ke depan.

"Kalau dari aku mungkin gampangannya, sesempit apapun jalannya, pasti bakal ada celahnya. Jadi yaudah jalanin saja dulu kalau nunggu celahnya yaudah. Nggak ada, yang nggak mungkin," ujar Jeffry Reksa.

Jika memang berjodoh, Jeffry Reksa memiliki rencana ingin menjadi mualaf. Hal itu sudah menjadi niatnya di dalam hati.

"Ya kalau nanti ada serius sama Putri sih, pasti jalannya gitu. Jadi, tungguin saja nanti. Pasti niatnya serius kan bukan main-main," imbuh Jeffry Reksa.

Jeffry Reksa berjanji jika akan mualaf, dirinya akan memberitahu awak media. Ia meminta agar wartawan menunggu sampai waktu yang ditentukan.

"Ya nanti kalau (mualaf) dikabarin gitu, tunggu saja deh. Pasti nanti ada kabar-kabar lagi," tandasnya.

Kendati demikian, Sule pun tak mempersalahkan jika Putri Delina ingin menikah muda. Ia bahkan mendukung jika memang itu yang terbaik untuk anaknya.

"Ayah sih dari dulu, tipe orang yang nggak mau ribet. Pasti ayah selalu kasih pesannya, selalu jaga diri. Kalau misalkan nanti mau serius seperti ini, Ayah bilang semoga kita bisa bahagia selamanya. Ayah bilang sudah harus mengikhlaskan," pungkas Putri Delina.

(hnh/dar)