Kesedihan Adik Ayus Ingat Nissa Sabyan Sudah Dianggap Adik oleh Ririe Fairus

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 10:58 WIB
Sabyan Gambus
Adik Ayus menyayangkan sikap Nissa Sabyan yang sudah dianggap adik oleh istri Ayus Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus membuat keluarganya kecewa. Padahal Nissa Sabyan disebut sudah dianggap sebagai adik dan keluarga oleh Ririe Fairus, istri Ayus.

Kedekatan Nissa Sabyan dengan Ririe Fairus belakangan ramai dalam video-video kompilasi. Fadhila Nova tak menampik kedekatan Nissa dengan istri Ayus.

"Nissa sudah dianggap adik sama Kak Eri, sudah dianggap keluarga juga sama keluarga saya," cerita Fadhila Nova dihubungi melalui video call.

Selama Sabyan meniti karier, Ririe Fairus juga ikut andil. Ada kalanya Ririe Fairus ikut dalam kegiatan Sabyan dan membantu sebagai penata rias dan gaya para personel Sabyan, termasuk Nissa Sabyan.

"Saya tahu saat perjalanan mereka (Sabyan) meniti karier, kak Eri yang dandanin Nissa tiap bikin konten video. Kak Eri sangat berperan, yang memperhatikan bajunya, make up-nya, itu Kak Eri," ucap Fadhila Nova, adik Ayus dengan suara bergetar mengingat kedekatan Nissa dan Ririe Fairus.

Ririe Fairus Saat Beri Kue Ultah untuk Ayus Sabyan hingga Santai di KafeRirie Fairus, istri Ayus Foto: Instagram ririe_fairus

"Awal ketahuan mereka selingkuh Kak Eri memaafkan Ayus, bahkan sudah memaafkan Nissa. Saat itu, Kak Eri memendam sendiri, tapi karena nggak kuat akhirnya cerita ke saya," sambungnya.

Dua tahun Ayus dan Nissa Sabyan diisukan menjalin hubungan terlarang. Ririe Fairus, sebagai istri berusaha menutupi aib sang suami.

Sayang berkali-kali dimaafkan, Ayus dan Nissa Sabyan dikatakan Fadhila Nova justru kembali menjalin hubungan.

"Tapi, ternyata sudah ditutupi dan dimaafkan, perselingkuhan mereka terjadi lagi," sambungnya.

"Memaafkan gimana ya, satu kali mereka melakukan kita sudah maafkan ya, kedua kali kami coba maafkan lagi, ketiga kali sampai keempat kali," beber Fadhila Nova.

Akhirnya Ayus dan Ririe Fairus memutuskan bercerai. Ririe Fairus menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Melihat kondisi ini, adik-adik Ayus, Fadhila Nova dan Abi sepakat meminta Nissa Sabyan untuk melepaskan Ayus.



Simak Video "Keluarga Ririe Fairus Akui Ada Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)