Ayus Sempat Tengok Anak sebelum Kabar Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan Ramai

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 09:25 WIB
Ayus Sabyan buka suara soal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan
Ayus dikabarkan sempat jenguk anak beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Ayus Sabyan)
Jakarta -

Pihak keluarga istri Ayus Sabyan sudah buka suara soal isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Kini, terkuak fakta baru.

Sebelum masyarakat ramai membicarakan soal perselingkuhan Ayus dan Nissa, rupanya Ayus memang sudah sempat meminta maaf kepada keluarga besar istrinya. Hal itu yang kemudian membuat Ayus dan istrinya, Ririe Fairus, memutuskan buat cerai.

Menurut keterangan dari asisten rumah tangga keluarga Ririe Fairus, Ayus sempat menjenguk anak-anaknya belum lama ini. Sebelum kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan mulai heboh.

"Januari, terakhir Januari (Ayus ketemu anak-anak). Saya kasihan sama anak-anaknya," jelas Siti Munawaroh ketika ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, pada Kamis (25/2/2021).

Kini, pihak keluarga Ayus masih menunggu permintaan maaf dari Nissa Sabyan. Sementara Ayus, sebelum membuat video permohonan maaf lewat media sosial beberapa waktu lalu, sudah terang-terangan melakukan permohonan maaf ke pihak keluarga.

Tia, adik Ririe Fairus, menjelaskan bahwa kini keluarganya menanti itikad baik dari pihak Nissa Sabyan.

"Ya, sudah kita hanya berdoa dan menunggu yang terbaik dari Allah. Sudah itu saja. Tunggu aja (Nissa minta maaf atau tidak soal perselingkuhan) kita juga nggak tahu," tukas adik Ririe Fairus, Tia.

Soal kondisi terakhir Ririe Fairus, Tia enggan menjabarkan lebih lanjut. Saat ini menurut Tia, Ririe sedang fokus mengurus anak-anaknya.

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus sebelumnya memunculkan spekulasi lain. Yaitu soal connecting room yang kerap menjadi permintaan khusus keduanya saat sedang manggung di luar kota. Namun hal ini kemudian dibantah oleh mantan manajer Sabyan.

Selain itu, masalah perselingkuhan ini juga memberi dampak buat mantan member Sabyan Gambus yang lain. Seperti dijelaskan oleh Tubagus dan Ardi, komentar-komentar negatif kerap mereka terima meski sudah tidak lagi jadi bagian dari Sabyan.

"Kalau untuk masalah ini kan sisi negatifnya sahabat-sahabat kita lagi diperbincangkan itu akan berdampak sama rekan-rekan seprofesinya, ada juga komentar yang nggak enak tentang hijab dan juga lain-lain ya," buka Tubagus usai mengisi Kopi Viral, di Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

(aay/srs)