Isu Nindy Ayunda Punya Pria Idaman Lain, Ini Kata Pengacara Suami

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 13:54 WIB
Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat.
Pengacara Askara Parasady Harsono bicara soal isu NIndy Ayunda punya pria idaman lain Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Selama ini sosok Askara Parasady Harsono dituding sebagai inti masalah dari perceraiannya dengan Nindy Ayunda. Ternyata Nindy Ayunda juga diisukan punya pria lain.

Menyoal itu, pengacara Askara Parasady Harsono, Aga Khan angkat bicara. Kepada detikcom melalui sambungan telepon, Kamis (25/2/2021) Aga Khan memberikan jawaban.

"Buktikan saja nanti. Heboh itu bukan pemukulan cuma percekcokan aja," kata Aga Khan, pengacara Askara Parasady Harsono.

"Ada (Nindy) izin mau keluar, nggak dikasih karena pandemi dan ada anak-anak tapi tetap ngeyel," imbuhnya.

Hanya saja soal isu orang ketiga dalam kehidupan Nindy Ayunda, Aga Khan memberikan sedikit isyarat. Konon, orang ketiga itu turut menamani Nindy Ayunda liburan ke Bali.

"Ya adalah bikin panas klien saya, lah. Akhirnya memicu seorang suami marah," ungkapnya.

Selama ini Nindy Ayunda jor-joran membuka aib Askara Parasady Harsono. Mulai dari perselingkuhan yang Askara lakukan sejak tahun 2015 sampai tudingan KDRT dan membuat Askara kini juga jadi tersangka KDRT.

Soal kebenaran isu Nindy Ayunda punya orang ketiga, Aga Khan meminta bersabar sampai sidang digelar. Segala pembelaan dari pihak Askara Parasady Harsono semua akan terbuka di persidangan.

"Tunggu saja di pengadilan semua akan terbuka," tegas Aga Khan.

Dilansir dari Lambe Tujuh di Trans 7, Aga Khan mengatakan ada pihak ketiga yang disebutkan oleh Nindy Ayunda. Hal itu yang membuat Askara Parasady Harsono naik pitam.

"Menurut keterangan klien kita, kejadiannya (KDRT) dipicu oleh saudara Nindy yang berangkat ke Bali pada waktu itu dan ada pihak ketiga yang disebutin namanya oleh Mbak Nindy waktu pergi ke Bali," ungkap Aga Khan.

Saat ini, Askara Parasady Harsono masih mendekam di Polres Jakarta Barat. Selain menjadi tersangka kasus narkoba dan kepemilikan senjata api, Askara juga menjadi tersangka di Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Nindy Ayunda.



Simak Video "Nindy Ayunda Tunjukkan Bukti Lebam, Pihak Askara: Bisa Saja Jatuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)