Soraya Rasyid Kerap Terima Ajakan Nakal, Tantang Berani Bayar Berapa

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 06:30 WIB
10 Potret Seksi Soraya Rasyid
Soraya Rasyid sering terima DM nakal. Dia pun menanggapinya begini. (Foto: dok. Instagram @sorayarasyid12)
Jakarta -

Banyak yang hanya menilai Soraya Rasyid dari penampilannya saja. Hal itu membuatnya kerap menerima pesan "menjurus" di media sosialnya.

Soraya Rasyid mengatakan, pesan-pesan atau DM menjurus yang ia terima bahkan sampai tawaran ajakan nakal. Menanggapi pesan-pesan semacam itu, Soraya Rasyid tak mau emosi.

Ia mengaku kerap menanggapi sambil menantang mereka yang mengajak berani mengeluarkan uang berapa banyak untuk mengajaknya pergi kencan.

"Nggak ada perasaan apa-apa sih kayak respons gue eh kurang ajar lo ya, nggak kayak gitu. Ah paling kalau dikasih tahu harga dia juga kabur gitu kan, maksudnya gitulah istilahnya ah kayak mampu saja lo bayar gitu kan," ujar Soraya Rasyid kepada detikcom belum lama ini.

Tak hanya lewat DM, tak sedikit pula yang berani terang-terangan mengajaknya kencan melalui komentar di unggahan Instagram-nya.

"Pernah, adalah pasti banyak DM kayak gtu, komen pun banyak, ya gue delete. Kalau DM ya nggak kelihatan juga ya, jadi ya diemin saja," ujarnya saat dihubungi.

Soraya Rasyid tak menampik dirinya memang senang tampil seksi. Namun semestinya dirinya tak cuma bisa dinilai dari penampilan saja.

Bintang Preman Pensiun ini tak terus menerus memamerkan kemolekan tubuhnya. Soraya mengatakan, ia berpenampilan seksi juga melihat situasi dan pada tempatnya.

"Jangan judge orang dari penampilan. Maksud gue, gue bukan membenarkan atau menyalahkan penampilan seseorang ya, di sini gue berpenampilan apa yang gue pengin, gue suka, dan itu pada tempatnya, jadi ya sudah. Biarin saja gue jadi diri gue, walaupun masih tetap saja sih ada orang yang nggak suka, ya it's okay namanya juga hidup," tuturnya.

Tak semua orang yang senang tampil seksi berarti buruk. Bagi Soraya Rasyid, penampilan luar tak dapat jadi patokan pribadi seseorang pasti baik secara keseluruhan.

"Bukan berarti orang yang penampilan seperti itu seburuk yang lo pikirin. Dan belum tentu juga orang yang pakaiannya menurut lo tertutup dia sebaik itu, nggak juga, mungkin dia sudah mau bertutup aurat tapi dia mau memperbaiki perilaku tingkah lakunya gitu," sambungnya.

Soraya Rasyid menekankan bagi netter yang sering mengomentari penampilan dan kerap tertarik mengajaknya kencan hanya untuk senang-senang. Mereka yang berpenampilan seksi tak dapat dinilai buruk sebab manusia sama di mata Tuhan.

"Sudahlah nggak ngaruh penampilan sama perilaku. Semua tuh sama equal, mau lo berhijab, mau lo terbuka semua equal di mata Allah menurut gue, secara perilaku dan akhlak," katanya.

(doc/aay)